4 Pemain Chelsea Beri Coaching Clinic Sebelum Lawan Indonesia

Foto: Antara

Jakarta, Sayangi.com – Empat pemain Chelsea, Branislav Ivanovic, Lucas Piazon, Ramires dan Nathaniel Chalobah memberikan Coaching Clinic kepada 45 anak Indonesia di Lapangan Hoki, Senayan, Rabu 24 Juli 2013.

Keempat pemain itu tidak memberikan pengarahan kepada para peserta. Ivanovic, Piazon, Ramires dan Chalobah justru ikut berlatih dengan para peserta coaching clinic. Ke-45 anak peserta coaching clinic mendapatkan pengarahan dari staf pelatih akademi Chelsea.

Dalam coaching clinic kali ini, peserta dibagi dalam tiga grup. Mereka diberikan materi dasar, yakni dribling, passing, hingga shooting. Di akhir coaching clinic yang diadakan salah satu sponsor Chelsea, Samsung, ke-45 anak tersebut mendapat kesempatan berfoto dan mendapatkan tanda tangan keempat pemain tersebut.

“Pelatih-pelatih kami telah bekerja di banyak komunitas seluruh Asia dan dunia. Sekarang kami berada di sini untuk memberikan kontribusi dalam pengembangan usia dini sepakbola Indonesia,” kata International Development Manager untuk Chelsea Foundation, Ian Woordfroffe.

Salah satu pemain Chelsea, Piazon, menuturkan kegembiraannya bisa memberikan ilmu kepada anak-anak di Indonesia. “Saya senang, acara ini sangat bermanfaat bagi perkembangan mereka untuk tumbuh sebagai seorang pesepakbola,” ungkap pemain asal Brasil tersebut. (RH/one)

Berita Terkait

BAGIKAN