Yaya Toure Beri Dukungan Pellegrini

Foto: mcfc.com

Hong Kong, Sayangi.com – Gelandang berpengaruh Yaya Toure pada Kamis mendukung pelatih baru Manuel Pellegrini untuk mendatangkan prestasi ke Manchester City, di mana ia menyebut sang pelatih “luar biasa”.

Mantan pelatih Malaga itu merasakan kemenangan pertamanya sebagai pelatih City saat menang 1-0 atas South China di Hong Kong pada Rabu, setelah ia tiba di Asia beberapa jam sebelumnya karena kematian ibunya.

Toure mengatakan bahwa ia berharap pria Chile itu, yang menggantikan Roberto Mancini yang dipecat, dapat membawa trofi demi trofi ke Etihad setelah rival mereka Manchester United merebut gelar Liga Utama Inggris musim lalu.

“Tahun lalu, kami harus jujur, United lebih baik daripada kami,” kata mantan pemain Barcelona itu.

“Kami bekerja dan berusaha untuk memahami dan belajar dari pelatih baru, yang memiliki rekor fantastis pada masa lalu di Spanyol.” Mengenai Pellegrini ia menambahkan, “luar biasa, hal-hal hebat, kemampuannya untuk menangani (tim) bukan main dan ia melakukannya dengan fantastis. Kami semua terfokus pada dia untuk berusaha untuk mengerti apa yang ia ingin kami lakukan dan apa yang diinginkannya dari kami di lapangan.” “Ia adalah pria yang luar biasa, pria yang sangat hebat, dan berdedikasi kepada pekerjaannya, dan Anda dapat melihat komitmennya. Ia adalah pilihan yang sangat bagus untuk Manchester City dan saya berharap ia akan mendatangkan banyak trofi untuk Man City.” “Ketika Anda berganti pelatih, terkadang itu begitu sulit karena Anda perlu beradaptasi pada formasi baru. Namun dengan beberapa rekrutan baru, saya pikir ini akan sangat menarik.” City menjadi klub yang paling banyak mengeluarkan dana transfer sepanjang musim panas ketika mereka berusaha mendatangkan dua penyerang yakni Alvaro Negredo dari Sevilla dan Stefan Jovetic dari Fiorentina, serta gelandang Spanyol Jesus Navas dan gelandang Brazil Fernandinho dari Shakhtar Donetsk.

“Mereka hebat, mengagumkan. Saya telah mengenal mereka karena beberapa di antara mereka berasal dari Spanyol… Mereka adalah pemain-pemain hebat dan kami menyambut mereka di Man City.” “Saya berharap para penggemar akan menikmati (permainan) mereka dan mereka akan membantu klub mengangkat sepasang trofi tahun ini. (RH/ANT)