Chelsea dan adidas Luncurkan Seragam Baru Ketiga

Foto: Chelseafc.com

London, Sayangi.com – adidas dan Chelsea FC hari ini (Kamis) meluncurkan seragam ketiga untuk musim 2013/14. Setelah peluncuran jersey kandang terbaru yang sangat sukses lewat kampanye inovatif “Warnanya biru, lalu apa lagi”, adidas kembali meluncurkan seragam yang bagus yang akan dikenakan di pertandingan-pertandingan tandang tertentu di sepanjang musim 2013/14.

Seragam baru ini didesain untuk menunjukkan “masa depan sepakbola” dengan bahan matte yang ramping dan cetakan hitam-hitam yang melapisi panel jala, yang menghadirkan ventilasi yang optimal. Kesan futuristik dari jersey ini pun diperkuat dengan warna silver metalik yang digunakan untuk tiga garis khas adidas di bagian lengan, dan juga warna hitam dan silver untuk logo klub.

Desain baru ini melanjutkan tradisi seragam berwarna hitam yang dibuat oleh adidas untuk Chelsea sejak tahun 2006. Hitam adalah warna yang sudah sejak lama berhubungan dengan klub ini karena di seragam-seragam pertama kami, kaus kaki para pemain berwarna hitam hingga 1959, dan seragam tandang berwarna hitam seluruhnya diperkenalkan pertama kali di musim 2002/03.

Teknologi Seragam bergaya tradisional berwarna hitam ini memiliki teknologi terbaru adidas untuk memastikan para pemain bisa mengerahkan kemampuan terbaiknya di atas lapangan. Climacool – teknologi adidas ClimaCoolâ„¢ memiliki material yang mengontrol panas dan kelembapan, channel ventilasi dan kain 3D untuk meningkatkan alur udara ke kulit di zona-zona utama panas tubuh. (RH/Chelseafc.com)

Berita Terkait

BAGIKAN