Gerak Cepat, Romi Lantik 158 Pejabat Pemkot

Foto: Antara

Palembang, Sayangi.com – Baru empat hari Romi menjabat sebagai Wali Kota, 158 orang pejabat Pemkot Palembang yang lama golongan eselon empat, tiga dan dua, digantikan dengan yang baru. Pelantikan pejabat baru tersebut dilaksanakan di ruang Parameswara, Pemkot Palembang pada Kamis (25/7).

Menurut Romi Herton, Pelantikan ini menjadi salah satu upaya mendorong percepatan menuju perubahan lebih baik guna mewujudkan tim kerja yang solid.

Menurut dia, pejabat-pejabat yang dilantik ini telah melewati berbagai pertimbangan dengan melihat kinerja dan semangat nasionalisme yang tinggi.

“Dengan 158 orang pejabat baru tersebut pihaknya optimistis target 60 hari Palembang akan lebih baik terlaksana” jelas Romi.

Ditambahkan oleh Romi, meskipun cepat melaksanakan pelantikan pejabat, tetapi pihaknya akan melakukan evaluasi secara bertahap setiap enam bulan.Evaluasi dilakukan untuk mendorong kinerja pegawai yang terukur dan mampu merealisasikan target.

Sementara dari 158 pejabat yang dilantik tujuh di antaranya merupakan camat yang naik jabatan menjadi kepala dinas dan badan atau eselon dua.

Sejumlah pejabat eselon dua yang dilantik di antaranya, Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan Pemkot Palembang, Hardayani yang sebelumnya menjabat Sekretaris Bappeda Palembang.

Selain itu, Kepala Bagian Humas pemkot setempat dijabat Yan Sabar Manahan Sihotang sedangkan pejabat sebelum, Subari pindah ke Dinas Komunikasi dan Informatika Kepala Bidang Desiminasi.(VAL/ANT)

 

 

Berita Terkait

BAGIKAN