Lea Michele: Cory Orang Paling Hebat yang Pernah Ku Kenal

Foto: tatler.ru

Hollywood, Sayangi.com – Lea Michele, Artis 26 tahun yang baru saja kehilangan kekasihnya Cory Monteith bergabung dengan para pendukung film Glee dan produsernya, Rian Murphy di sebuah tempat untuk mengenang sang kekasih yang ditemukan meninggal di hotel vancouver, Kanada dalam keadaan over dosis heroin dan alkohol.

Sebuah pernyataan dari Televisi 20th Century Fox mengatakan bahwa Lea menghadiri peringatan bersama seluruh kolega dari network dan studio, untuk berbagi kenangan dan musik dalam perayaan emosional kehidupan Cory Monteith. Kami berterimakasih kepada publik untuk keseluruhan cinta dan dukungan yang kami terima selama melewati masa–masa sulit ini.

Lea dan Cory sebelumnya dilaporkan akan berencana pindah dan tinggal bersama usai dari lawatan ke Vancouver dan usai Lea berlibur dari Meksiko. Pasangan ini memang sedang dimabuk cinta. Si cantik berambut cokelat ini sempat berkomentar mengenai kekasihnya pada wawancara terakhirnya sebelum ia ditemukan tewas, “Sangat menarik memiliki hubungan dengan seseorang yang bekerja sama denganmu, karena kami akan lebih saling memperhatikan. Selain itu, karena kami memerankan pasangan kekasih dalam film dan kenyataannya di kehidupan sehari, hari, kami adalah sepasang kekasih. Dia adalah orang paling hebat yang pernah saya kenal. Dia telah membuat hidup saya menjadi menakjubkan dan saya sangat bersyukur kepada-Nya. Tidak hanya bersyukur karena dia sudah menemani saya sebagai pasangan hidup tetapi juga sebagai rekan kerja saya,” katanya.

Dia juga menambahkan, “Sangat penting untuk memiliki seseorang yang dapat mendukungmu dan menyemangatimu, seseorang yang dapat membuatmu merasakan bahwa kamu tidak sendiri dan bahwa kamu dapat melakukan apapun didunia ini karena kamu memilikinya,” ujarnya. (FIT/FemaleFirst)