Lady Gaga Tampil Perdana di MTV Award

Foto: Mashable.com

Hollywood, Sayangi.com – Pelantun lagu “Judas” ini akan tampil untuk pertama kali setelah ia menjalani operasi pada pinggulnya di bulan Februari lalu. Ia akan membawakan debut pertama dari album terbarunya pada acara penghargaan insan musik dunia di MTV Award yang ditayangkan secara langsung pada 25 Agustus mendatang dari Barclays Center di Brooklyn, NewYork.

Penampilan yang lainnya akan diumumkan nanti pada saat acara, namun beberapa nama seperti Justin Timberlake dan Macklemore, juga Ryan Lewis memimpin dalam nominasi dan diunggulkan untuk 6 penghargaan.

Bruno Mars diunggulkan untuk 4 penghargaan, sementara Thirty Seconds to Mars, Robin Thicke, Miley Cyrus dan Pink, masing-masing diunggulkan untuk 3 penghargaan.

Lady Gaga (27) yang akan merilis album terbarunya, ARTPOP pada 11 November mendatang, menyanyikan lagu kebangsaan di New York’s Gay Pride di bulan lalu.

Bintang yang satu ini telah menghindari publik sejak membatalkan tur dunianya yang bertajuk “Born This Way Ball” dikarenakan cedera yang dialaminya mengakibatkan dirinya harus menjalani operasi pinggul sebelah kiri hingga menyebabkan ia harus menggunakan kursi roda di bulan Februari awal tahun ini.

Penyanyi berambut pirang ini menjelaskan bahwa album terbarunya akan bercerita mengenai masa lalunya yang pahit dan sangat dramatis. Dalam postingnya di website terbarunya, Little Monsters.com, dia menuliskan ‘ARTPOP’ itu sama saja seperti membuat single dari jari-jari saya yang berdarah. Ini adalah hal yang sangat menakutkan untuk melihat kembali sesuatu yang menyakitkan dan sangat pahit di masa lalu. Saya fikir saya hancur di dalam, namun saya sangat siap untuk melawan dan memulai bermusik kembali,” katanya. (FIT/FemaleFirst )