Spurs dan Bale Bicarakan Kontrak Baru

Foto: www.guardian.co.uk

Hong Kong, Sayangi.com – Spurs tengah melakukan pembicaraan dengan Gareth Bale perihal kontrak baru, kata pelatih Andre Villas-Boas pada Jumat, sebagai upaya mereka untuk mempertahankan sang pemain dari rayuan Real Madrid.

Pemain sayap berusia 24 tahun itu, pada awal pekan ini dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Real dan terdapat beberapa klaim yang mengatakan ia telah menyampaikan kepada klub London tersebut bahwa dirinya ingin hengkang.

“Terdapat hubungan pada tahun lalu antara klub (Spurs) dan agennya. Terdapat hubungan-hubungan yang berlangsung antara klub dan agennya,” kata Villas-Boas.

“Pemain ini memperbarui kontraknya tahun lalu, pada awal musim, dan itu adalah sesuatu yang disepakati oleh ketua dan agen-agennya.” “Berbagai pembicaraan sedang berlangsung namun itu tidak berarti bahwa sudah tercapai kesepakatan.” Ketika ditanyai apakah ia yakin Tottenham dan pemain Wales itu mampu mencapai kesepakatan baru untuk mempertahankan sang pemain di klub, Villas-Boas, yang berbicara di Hong Kong, berkata, “Ya, saat ini kami yakin bahwa sang pemain berada di bawah kontrak dan kontrak yang bagus telah dilakukan oleh Tottenham tahun lalu.” “Maka itu adalah sesuatu yang kami bicarakan, namun kami belum memiliki perkembangan lebih lanjut.” Ketika ditanyai apakah ada klub yang sudah memberikan penawaran untuk Bale – Manchester United juga dilaporkan tertarik – pelatih asal Portugal itu berkata, “Saya tidak akan memberi komentar apapun untuk yang satu itu.” “Pemain ini merupakan pemain yang istimewa dan memiliki musim yang indah tahun lalu. Kami menyadari level yang ia mainkan. Pada saat ini kami sangat gembira dengan penampilan-penampilannya dan bahagia dengan kondisi-kondisi yang ia miliki.” “Kami memahami bahwa kami berbicara dengan agannya untuk perkembangan yang memungkinkan, namun saat ini kami tidak perlu mengeluarkan pernyataan lebih lanjut mengenai spekulasi transfer atau kontraknya.” Bale tidak bermain pada Rabu saat melawan Sunderland di Torfi Barclays Asia karena cedera.

“Ia sangat dekat dengan kepulihan dan saya pikir kami hanya akan melihat ia kembali berlatih di London,” kata pelatih Spurs ini.

“Ia sedikit terkilir, otot di kaki kanannya tertarik. Tujuh sampai sepuluh hari merupakan periode normal untuk jenis cedera ini dan ia menjalaninya sesuai dengan kerangka waktu. Ia sangat dekat untuk kembali.” (RH/ANT)