Ucapan Belasungkawa di Acara Peluncuran Kostum Tandang Real Madrid

Foto: Realmadrid.com

Madrid, Sayangi.com – Hari ini bertempat di Boks Direktur Stadion Santiago Bernabeu, Real Madrid dan Adidas meluncurkan kostum dan perlengkapan tandang yang akan dipakai Si Putih selama musim 2013-2014. Kostum ini akan pertama kali dipakai pada Sabtu, 27 Juli, di laga persahabatan melawan PSG di Gothenburg. Dalam acara peluncuran tersebut tampak hadir tiga pemain inti Madrid: Benzema, Ozil, dan Morata, yang kesemuanya mengenakan kostum biru indah. “Rasanya nyaman dipakai. Adalah kehormatan bermain mengenakan kostum yang sama warnanya dengan para legenda klub. Adidas telah melakukan tugasnya dengan sangat baik,” ujar gelandang asal Jerman.

Yang pertama terucap dari tiga pemain Si Putih dalam acara tersebut adalah ucapan belasungkawa pada mereka yang menjadi korban kecelakaan kereta kemarin di Santiago de Compostela. “Saya ikut bersedih dan berbelasungkawa pada keluarga dan korban,” ujar Benzema. “Seluruh pemain, staf, dan klub ikut berduka dan saya berharap situasinya cepat membaik. Saya berharap mereka mendapat ketabahan dan kekuatan,” tambah Morata. “Atas nama skuad saya ingin mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya,” kata Ozil.

Ketika ditanya tentang kostum yang mereka pakai hari ini, reaksi ketiganya sangat positif. Benzema jadi yang pertama mengomentarinya: “Saya suka warna biru, seperti kostum Timnas Prancis, saat pertama kali melihatnya tampak tua. Kami akan bermain baik mengenakan kostum ini”. Pun demikian halnya dengan pendapat Morata dan Ozil. “Nyaman dan menyenangkan. Kostumnya mengandung elemen kostum dulu dan karenanya adalah kehormatan mengenakan warna kostum seperti para legenda klub. Adidas mengerjakannya dengan sangat baik,” ujar Ozil. “Orisinal dan indah,” puji mantan pemain akademi.

Ketiga pemain menyanjung tinggi Ancelotti dan metode yang diterapkannya saat latihan. “Ia sangat dekat dengan para pemain dan mampu menyampaikan apa yang ia inginkan. Kami bersyukur ia merupakan pelatih yang amat dekat dengan para pemainnya dan kami mencoba meningkatkan stamina kami supaya lebih fit saat musim dimulai. Ia meminta para pemain muda untuk lebih giat berlatih ketimbang yang lainnya dan bersatu padu,” ujar Morata. Ozil lebih tegas: “Segalanya terasa sangat positif dengan Ancelotti. Ia pelatih yang tahu apa yang ia inginkan. Saya suka dengan metode training dan kami pun sangat gembira. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjalankan sistem baru dan bersatu meraih gelar”.Benzema juga memuji pelatih asal Italia dan kompatriotnya Zidane: “Sangat bagus bagi Real Madrid memiliki pelatih seperti dia. Sosok pelatih luar biasa yang punya catatan sejarah. Zidane dekat dengan siapapun. Ia pemain yang kariernya penuh kesuksesan dan mampu memberikan nasihat bagus pada siapapun. Ia merupakan sosok teladan”.

Morata mengakui dukungan dari rekan-rekannya: “Mereka selalu menyambut dengan baik. Saya jadi lebih percaya diri. Saya ingin belajar dari para pemain terbaik di dunia. Saya merupakan pemain termuda di skuad dan karenanya saya harus meningkatkan performa saya setahap demi setahap guna menjadi pemain yang lebih baik”. Ozil, yang menjalani musim keempatnya dengan Si Putih, menyatakan: “Real Madrid adalah tim terbaik di dunia dan saya sangat bangga bisa bermain di sini. Kontrak saya masih tersisa tiga tahun dan apa yang harus saya lakukan sekarang adalah tetap fokus dan berada di performa terbaik saya saat menjalani musim depan”.

Ketiganya juga mengomentari rekrutmen klub. “Kami punya tim yang bagus. Morata dan Jese siap membantu tim,” ujar Benzema. Morata mengomentari kedatangan dua rekannya di Timnas Spanyol U-21: “Isco dan Illarramendi tahu benar jika mereka sekarang bermain bersama klub terbesar di dunia”. Ozil juga memuji gelandang yang dibeli dari Malaga: “Semua pemain baru kami sambut dan Isco merupakan pemain yang sangat bagus”. (RH/Realmadrid.com)