Kapolri Minta Komjen Oegro Siapkan Pengamanan Pemilu 2014

Foto: Sayangi.com/Emil Ondo

Jakarta, Sayangi.com – Usai melantik Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) yang baru, Komisaris Jenderal Oegroseno, Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Timur Pradopo langsung meminta wakilnya tersebut untuk melanjutkan kinerja pendahulunya Komjen (Purn) Nanan Sukarna yaitu mengembangkan dan meningkatkan pengembangan personil dan operasional Polri sesuai target rencana kerja Polri.

Demikian disampaikan Timur, usai serah terima jabatan Wakapolri baru Komjen Oegroseno dari Komjen (Purn) Nanan Sukarna, di Gedung Rupatama, Mabes Polri, Jumat (2/8).

“Tentunya selama ini sudah berjalan dengan baik. Sekarang ini tentu menyiapkan personil pengamanan Pemilu 2014,” ungkap Timur.

Menurut Jenderal Timur, soal titik ancaman keamanan Pemilu, akan dilakukan melalui evaluasi Pemilu lalu. Evaluasi itu akan menjadi masukan bagi Polri untuk bekerja maksimal mengamankan Pemilu.

“Ancaman Pemilu akan dilakukan evaluasi dari Pemilu sebelumnya. Nanti akan jadi masukan untuk keamanan Pemilu 2014,” pungkasnya.

Berita Terkait

BAGIKAN