Mudik 2013 – Aparat Kerahkan 300 Personel di Stasiun Senen

Foto: Sayangi.com/Yan Zavin

Jakarta, Sayangi.com – Dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan selama masa mudik Lebaran 2013, pihak Stasiun Pasar Senen Jakarta Pusat telah bekerja sama dengan pihak aparat keamanan untuk meningkatkan pengawasan di sekitar stasiun tersebut. Aparat tersebut merupakan gabungan dari Mabes Polri, Polda Metro Jaya, Polres Jakarta Pusat dan Polsek Senen.

Sekitar 300 aparat keamanan yang bertugas menciptakan keamanan dan kenyamanan tersebut disiagakan di setiap titik-titik tertentu khususnya, baik di dalam maupun di luar stasiun.

” Kita antisipasi ya, karena ini diperkirakan di stasiun Pasar Senen akan membludak pemudik setiap harinya sekitar 3550 pemudik. Belum lagi nanti di hari-hari khusus misalnya, antara tanggal 3, 4 dan 5 semakin tambah,” kata Kepada Humas Kereta Api Stasiun Senen, Sukendar, kepada Sayangi.com, Jumat (2/8).

Sukendar berharap bahwa dengan adanya keamanan, pelayanan kepada pemudik betul-betul dapat memberikan keamanan dan kenyamanan pemudik hingga selamat sampai tujuan. “Sudah disiagakan sejak kemarin, sejak tanggal 1 Agustus, dan akan berakhir masa tugasnya di Stasiun Pasar Senen pada 18 Agustus 2013,” pungkasnya. (HST)

Berita Terkait

BAGIKAN