Jessie J Pengen Punya Anak

Foto: wallpaperdisplay.com

Hollywood, Sayangi.com – Penyanyi “liar” ini telah merasa siap untuk memiliki anak dan mengakui bahwa sikapnya terhadap anak-anak telah bergeser beberapa bulan terakhir ini.

“Disaat saya memasuki usia 25 tahun, ada sesuatu yang berubah dalam diri saya. Saya melihat anak-anak di masa depan saya 100 persen. Dengan cepat saya mulai berfikir, saya ingin anak saya melihat kebelakang dan berkata, bukankah momy sangat menakjubkan?” Saya mulai memikirkan mengenai apa yang akan saya tinggalkan untuk mereka,” ujar Jessi, seperti dilansir Majalah Marie Claire.

Jessie menegaskan bahwa pernikahan orang tuanya sendiri merupakan inspirasi baginya dan dia memimpikan untuk memiliki sebuah hubungan yang kuat seperti mereka.
Dia menjelaskan, “Saya sangat ingin mempunyai anak dan menikah. Saya berkaca kepada kedua orang tua saya dan saya merasa beruntung memiliki orang tua yang masih mesra satu sama lain setelah 33 tahun menikah. Mereka sangat bahagia bersama, akan tetapi kebahagiaan tidak begitu saja terjadi, kamu harus berusaha untuk itu dan mengadaptasi gaya hidupmu agar cinta dapat berjalan dengan baik,” sahutnya.

Jessi yang baru saja membuka dan mendiskusikan mengenai biseksualitasnya, berharap agar dapat menemukan laki – laki sempurna dalam waktu dekat ini.
Mantan pelatih Voice UK ini mengatakan, “Laki – laki tidak lagi takut dengan saya. Saya rasa saya tampak menakutkan belakangan ini, akan tetapi saya rasa sekarang saya sudah bisa didekati oleh laki – laki sekarang. Saya harap begitu, saya tidak akan berusaha mencari, orang yang tepat akan datang dan pastinya akan sangat menakjubkan,” katanya. (FIT/FemaleFirst)

Berita Terkait

BAGIKAN