Nicole Scherzinger Balikan Sama Lewis Hamilton?

Foto: mirror.co.uk

Hollywood, Sayangi.com – Nicole Scherzinger telah pergi ke Monaco dengan menggunakan pesawat jet ntuk menemui mantan kekasihnya Lewis Hamilton. Juri The X Factor dan pembalap Formula 1 ini memiliki hubungan yang putus sambung dengan Nicole selama 5 tahun mereka berhubungan. Bulan lalu terkait dengan urusan pekerjaan, mereka hampir tidak memiliki waktu bersama, akan tetapi pasangan ini memiliki rencana untuk membicarakan bersama disaat mereka memiliki waktu luang dan Luis telah menunjukan bahwa ia menginginkan kembali hubungannya dengan Nicole.

Lewis tidak melakukan balapan selama kurang lebih 1 bulan ini dan Nicole memiliki waktu libur dari beberapa shownya, jadi dia memutuskan untuk terbang dan bertemu denganya (Lewis.red). “Mereka telah berbicara secara rutin melalui telepon, dan dia (Lewis.red) telah membuatnya jelas, bahwa dia menginginkan Nicole kembali,’ kata seorang sumber.

Penyanyi lagu Boomerang ini tersentuh oleh persembahan Lewis untuknya hari Minggu (28/7) lalu, setelah dia mempersembahkan kemenangannya pada Hungarian Grand Prix di Mogyorod untuk Nicole.

Sumber tersebut mengatakan, Disaat Lewis mempersembahkan kemenangan Hungarian Grand Prixnya pada Minggu lalu, dia (Nicole. Red) sangat tersentuh.

“Nicole tidak tahu apakah ia akan siap untuk melakukan rekonsiliasi dalam hubungan mereka berdua, akan tetapi dia (Lewis.red) pastinya akan menemuinya untuk membicarakan hal tersebut secara langsung.” (FIT/FemaleFirst)