Akhirnya Ibunda Corry Monteith , Buka Mulut

Foto: people.com

Hollywood, Sayangi.com – Ibunda dari Aktor dalam film Glee yang ditemukan tewas di kamar hotelnya di Vancouver pada 13 Jully lalu setelah mengalami kecelakaan overdosis akibat alkohol dan heroin ini, Ann McGregor akhirnya membuka mulut setelah sekian lama membungkam karena kesedihanya. Dia akhirnya mau berkomentar untuk mengucapkan rasa terima kasihnya yang mendalam kepada para pendukung anaknya.

Dia menuliskan dalam akun Twitternya, “ Saya mau mnegucapkan banyak terim kasih kepada para penggemar Corry pada saat yang sangat emosional disaat saya kehilangan dia. Support kalian sangat luar biasa, terimakasih!”.

Pemakaman Cory yang dilakukan di Vancouver, Canada seminggu setelah kematiannya yang dihadiri oleh Ann sang ibunda, kekasihnya Lea Michele, 26 dan saudara laki – laki Cory, Shaun. Namun ayahnya Joe Monteith tidak diundang pada acara pemakaman tersebut.

Dia(Joe.red) mengatakan bahwa hanya diinformasikan mengenai kremasi anaknya, namun ia tidak diundang untuk melihat prosesi kremasi anaknya untuk terakhir kalinya.
Dia menambahkan, “ Saya selalu mencintai kedua anak saya dan saya akan sangat merindukan Cory. Saya sangat sedih karena pada faktanya saya tidak dapat melihat tubuh anak saya sebelum akhirnya dia dikremasi”.

Sebuah sumber mengatakan bahwa Ann, memutuskan untuk menyimpan tubuh aktor 31 tahun ini di rumah sakit setelah tubuhnya selesai di otopsi. Lalu kemudian dia memutuskan untuk mengkremasi tubuh anaknya.

Mantan suaminya Joe berkata,” Dia sangat terkejut bahwa Cory kembali menggunakan heroin, walaupun terlambat dikabarkan bahwa, sebelumnya mendiang aktor pemain Glee ini, mengakui dia telah berjuang melawan ketergantungannya pada obat – obatan terlarang sejak dia masih remaja dan dia akan melakukan apapun dan semuanya sebisa mungkin untuk itu”.(SLS/FemaleFirst)