Warteg Masta, Menikmati Masakan Italia Dengan Nuansa Warteg

Foto: twitter.com

Jakarta, Sayangi.com – Mau mencoba mencicipi makanan Italia dengan konsep yang berbeda? Coba saja di Warteg Masta. Warteg ini menjual masakan yang berbeda dari Warteg biasanya, dikenal khusus menjual masakan Italia, salah satunya Pasta.

Terletak di wilayah Jakarta Selatan, tepatnya di jalan Raden Patah dan terselip diantara bangunan  gedung–gedung tinggi ini banyak pedagang kaki lima yang berjualan dari mulai roti bakar sampai sate padang. Tempatnya sangat nyaman dan asik buat nongkrong sambil ditemani alunan musik pengamen jalanan.

Dari deretan tenda makanan yang menjual makanan khas Indonesia, terdapat satu tenda unik, yang menjual masakan Internasional, dan inilah Warteg Masta.

Suasana tenda Warteg Masta, tidak berbeda jauh dengan suasana tenda–tenda warung makanan yang lainnya. Namun Warteg Masta tidak menjual jenis makanan pedagang kaki lima seperti yang lain. Makanan yang dijual disini adalah makanan khas Italia, yaitu Pasta.

Warteg Masta ini memang sengaja tetap memakai konsep Warteg sesuai dengan namanya. Untuk cara memesannya, anda cukup mendatangi etalase dan menyebutkan pesanan anda, seperti layaknya kita memesan makanan di warteg biasa. Selain itu yang membuatnya unik adalah kita dapat memilih sendiri jenis pasta dan juga saosnya, untuk toppingnya pun anda bisa memesannya sebagai tambahan.

Mengenai harga makanan disini, sangat terbilang murah dan terjangkau. Untuk satu porsinya berkisar 13 sampai 17 ribu rupiah untuk per pastanya. Biasanya setelah memesan anda tidak perlu menunggu lama, karena kebanyakan masakan yang ada di Warteg Masta ini sudah jadi dan hanya tinggal menunggu beberapa menit untuk dihangatkan sebelum dapat dinikmati. Tertarik mencoba masakan Italia dengan nuansa yang berbeda? Silahkan mencoba. (SLS)

Berita Terkait

BAGIKAN