Jodie Foster “Selamatkan” Jamie Lee Curtis dari Kecelakaan Maut

Foto: usmagazine.com

Hollywood, Sayangi.com – Pemeran utama film The Panic Room, Jodie Foster jadi perbincangan lagi di kalangan selebriti. Kali ini ia dipuji berkat kecekatannya membantu Jamie Lee Curtis yang tengah kena musibah kecelakaan mobil.

Jamie diketahui langsung menelepon Jodie saat dia mengalami kecelakaan mobil di Las Vegas, California, pada Kamis (1/8) lalu. Telepon itu langsung ditindaklanjuti Jodie dengan menelepon polisi dan mendatangi lokasi kecelakaan. Jamie dan salah seorang korban lainnya selamat, kemudian dilarikan ke rumah sakit dengan dua ambulans berbeda. Mobil Yukon SUV hitam Jamie bertabrakan dengan mobil BMW.
    
Seorang saksi mata kejadian itu menuturkan, Jamie Lee Curtis memang menelepon Jodie pascakecelakaan itu. Jodie pun tiba beberapa menit kemudian untuk menenangkan sahabatnya tersebut. Luka yang diderita Jamie sendiri tidak terlalu berat sehingga dia tak lama dirawat di rumah sakit. Tetapi korban lainnya dikabarkan mengalami luka yang cukup serius.
    
Sebelumnya, sekitar awal tahun ini, Jodie juga pernah menjadi perbincangan lantaran berani secara terbuka mengakui sebagai lesbian atau penyuka sesama jenis. Pengakuan itu dibuatnya di depan orang banyak, setelah menerima penghargaan The Cecile B. DeMille untuk prestasi yang luar biasa di bidang perfilman di Golden Globe Award, di Los Angeles Februari lalu. Bersama pasangan sesama jenisnya, Cydney Bernard, Jodie membesarkan 2 orang anak, Charlie (15 tahun) dan Kit (11 tahun). (MSR/FemaleFirst)

Berita Terkait

BAGIKAN