Sosialisasikan Nomor Urut, Khofifah Disambut Air Mata di Bandara

Foto: pkb-majalengka.or.id

Sidoarjo, Sayangi.com – Calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengintensifkan sosialisasi nomor urut kepada para pendukungnya.

“Setelah kami melalui berbagai macam rintangan, kami akhirnya ditetapkan sebagai peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Timur. Kami akan menggenjot sosialisasi nomor urut kami, yakni nomor empat,” ujarnya di Bandara Internasional Juanda di Sidoarjo, Sabtu (3/8).

Saat ini, kata dia, pihaknya tertinggal sekitar empat belas hari untuk menyosialisasikan nomor urut tersebut akibat carut marut tahapan penetapan peserta Pilkada Jatim. “Semoga dengan pintu yang sudah terbuka ini akan memberikan dampak positif bagi pembangunan demokrasi di Jawa Timur,” ucapnya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat atas selesainya persoalan yang sempat melanda pasangan Khofifah Indar Parawansa-Herman Surjadi Sumawiredja. “Sosialisasi nomor urut akan kami diintensifkan sebagai salah satu langkah lanjutan kami supaya mengejar ketertinggalan kami selama ini,” paparnya.

Ia juga mengemukakan, saat ini pihaknya akan melakukan koordinasi dengan seluruh kekuatan tim pendukung untuk turun ke lapangan guna menyapa masyarakat. “Intinya dua puluh jam dalam sehari kami akan bertemu dengan masyarakat dengan harapan pintu yang sudah terbuka lebar ini akan semakin baik,” katanya.

Di Bandara Juanda, kedatangan Khofifah itu disambut oleh para pendukungnya di terminal kedatangan domestik. Sebagian pendukung, terutama kaum ibu terlihat menitikkan air mata sembari bersalaman dengan Khofifah. (MSR/ANT)