Mourinho: Kami Akan Ubah Gaya Bermain untuk Torres

Foto: www.telegraph.co.uk

AS, Sayangi.com – Manajer Chelsea Jose Mourinho menyatakan bahwa timnya akan mengubah gaya bermain mereka musim ini untuk memberikan hasil terbaik dari Fernando Torres.

Torres, 29, bergabung dengan The Blues dari Liverpool dengan nilai trasfer £ 50 juta pada tahun 2011.

Striker Timnas Spanyol itu selama ini dinilai kerap bermain bukan sebagai tim karena sering berjuang sendiri dilini depan dan hal itu menuai kritik atas penampilannya.

Namun, Tores masih mampu mencatat sebagai penyerang papan atas dengan 23 gol untuk klub musim lalu, dan Mourinho merasa ini adalah bukti bahwa striker itu bisa kembali ke performa terbaiknya jika The Blues bisa beradaptasi dengan gaya yang cocok bagi dirinya.

“Saya bekerja berdasarkan kualitas dan saya mencoba tim bermain untuk kualitas karena kadang-kadang lebih mudah untuk mengatakan pemain gagal, pemain tidak bermain dengan baik, pemain tidak tampil,” kata Mourinho.

“Tapi jika Anda meminta pemain untuk bermain dengan cara di mana mereka tidak bermain untuk kualitas mereka, itu sedikit sulit. Fernando bukanlah pemain untuk bermain dengan bola di kakinya, untuk itu kami memiliki pemain lain.

“Fernando adalah seorang pemain bola yang fantastis dan kami membutuhkanya di Chelsea. Ia adalah tipe striker yang punya gerakan cepat dan disiplin menyerang dan bertahan. Jadi, jika kita dapat beradaptasi permainan kami dan memberikan apa yang dia butuhkan, saya pikir dia akan mendapatkan kesuksesan lagi. “. (RH/ESPN)

Berita Terkait

BAGIKAN