Moratti: Inter Ibarat “Anak Gadis” Saya

Foto: Antara

Milan, Sayangi.com – Massimo Moratti mengaku berat melepas Inter Milan apalagi kepada pengusaha di luar Italia. Moratti mengibaratkan inter seperti “anak gadisnya”.

“Lihatlah, Inter Milan bak seorang anak gadis yang cantik dan punya kemampuan luar biasa. Anda harus melakukan segala hal agar dia bahagia,” kata Moratti seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

Pernyataan Moratti itu memang belum pasti meskipun merupakan tanda-tanda melunaknya sikapnya untuk melepas saham Inter Milan yang “dipinang” pengusaha Indonesia Erick Thohir. Menurut Moratti, pendapatan yang terus menurun menjadi alasannya harus melepas I Nerazzurri.

“Ada kalanya Anda harus melepas dia untuk ke perguruan tinggi. Disiplin dan pendidikan merupakan hal fundamental. Inilah satu-satunya cara agar dia dapat berdiri dengan kedua kakinya,” ujar Moratti.

Jika benar Moratti sudah memutuskan melapas Inter ke Erick Thohir, bukan tidak mungkin pengusaha nasional itu menguasai saham mayoritas. Bahkan, Moratti sudah bicara terkait tentang peran anyar setelah kehadiran Thohir.

“Percayalah, saya bertindak demi kepentingan fans. Inter Milan akan dikelola dengan cara modern. Jika diperlukan, saya tetap memberi kontribusi. Presiden sekadar simbol dan tak mampu melancarkan blokade,” kata Moratti.

Dikhabarkan sebelumnya Erick Thohir telah melakukan pembicaraan langsung dengan Moratti di Italia untuk menguasai mayoritas saham Inter.

Juga dikhabarkan dalam waktu ini akan ada pengumuman resmi dari kedua belah pihak. (RH)