Tujuh Jenazah Dimakamkan Satu Liang Malam Ini

Ilustrasi Foto: Antara

Sleman, Sayangi.com – Tujuh jenazah yang merupakan satu keluarga dan terdiri atas dua orang tua, tiga anak, dan dua  cucu, langsung dimakamkan di tempat pemakaman umum dusun setempat malam ini, karena sudah meninggal lebih dari 28 jam dalam satu liang.

Menurut ketujuh jenazah tersebut adalah korban kecelakaan maut di Banyumas pada Sabtu (10/8) malam. Semua korban meninggal di tempat.

“Mereka dalam perjalanan pulang ke tempat tinggalnya di Sumedang, Jawa Barat, setelah pulang berlebaran di kampung halaman di Godean, Sleman. Namun, saat sampai Banyumas, mobil mereka ditabrak Bus Mayasari hingga terjun ke jurang,” katanya.

Ketujuh jenazah yang dibawa dengan tiga mobil ambulans tiba di rumah duka di Dusun Cokro, Desa Sidoarum, Kecamatan Godean, Kabupaten Sleman, sekitar pukul 18.00 WIB.

“Atas permintaan keluarga dan kesepakatan ketujuh jenazah itu dimakamkan dalam satu liang,” kata kerabat korban, Jalu Wardana.

“Keluarga di Godean baru mendengar kabar adanya kecelakaan tersebut pada Sabtu (10/8) malam. Kami tak menyangka tujuh kerabat kami menjadi korban kecelakaan maut di Banyumas,” katanya. (VAL/ANT)