Ora Beach, Jelajah Pesona Maladewa di Indonesia

Foto: Yourholidays.com.au

Seram, Sayangi.com – Ingin keindahan Maladewa di Indonesia? Saatnya berkunjung ke Pantai Ora atau lebih dikenal Ora Beach. Terletak di gugusan selatan Pulau Seram, Maluku Tengah. Pantai yang kerap disebut surga dunia oleh para wisatawan mancanegara ini memiliki panorama yang menakjubkan, khususnya area pantainya yang berpasir putih selembut sutra.

Pantai yang sangat bersih akan menyambut kedatangan Anda. Pasir putihnya yang terang dan air lautnya yang biru tenang akan membuat Anda lupa dengan hiruk-pikuk kehidupan di kota besar. Bagi yang pergi bersama pasangan, suasana romantis seakan datang menghampiri Anda berdua. Biarkan alam Pantai Ora yang asri berkenalan dengan tubuh Anda. Biarkan juga udaranya yang bersih mengisi tiap ruang paru-paru Anda. Kecantikan Maladewa yang selalu Anda idam-idamkan pasti tertandingi di sini.

Bukan hanya pantainya, Ora Beach menawarkan fasilitas penginapan yang unik, yaitu penginapan-penginapan apung, yang dibangun diatas laut. Penginapan-penginapan ini pun dibangun di atas laut dengan terumbu karang dan ikan karang beraneka warna menghiasi dasar laut. Salah satunya Ora Beach Resort .

Berada di atas laut, membuat resort ini memiliki nilai lebih. Saat Anda tidur di malam hari, deburan ombak akan terdengar jelas dari dalam kamar. Saat bangun di pagi harinya dan membuka pintu kamar, air laut seakan langsung mengajak Anda untuk bermain bersama.

Keindahan tidak selesai sampai di situ saja. Pantai Ora juga masih punya pemandangan bawah laut yang memesona. Selami perairannya dan Anda akan melihat dengan jelas ratusan terumbu karang yang benar-benar menakjubkan. Belum lagi ikan-ikan kecil yang menari-nari di sekitar terumbu karang. Bahkan jika Anda tak ingin menyelam pun, pemandangan cantik itu juga bisa Anda nikmati dengan duduk di teras kamar. (HST)

Berita Terkait

BAGIKAN