FIFA Resmi Luncurkan Facebook Piala Dunia

Foto: fifa.com

Swiss, Sayangi.com – FIFA telah meluncurkan tiga halaman Facebook baru, sebagai upaya memperluas kehadiran media sosial untuk memanjakan para penggemar sepak bola saling berinteraksi satu sama lain, di mana pun mereka berada di dunia.

Halaman baru Facebook adalah:
1. Piala Dunia FIFA 2014 ™ Brasil – yang mencakup semua tentang FIFA 2014 Piala Dunia
2. Piala Dunia FIFA – memetakan sejarah kompetisi 1930-2010, menampilkan arsip multimedia yang mendalam FIFA dan memungkinkan fans untuk berbagi kenangan Piala Dunia
3. FIFA – berfokus pada seluruh pekerjaan FIFA di seluruh dunia, dari mulai pengembangan sepakbola untuk Kesehatan dan proyek tanggung jawab sosial perusahaan berikut gambar, video, dan peluang keterlibatan penggemar di acara-acara seperti FIFA Ballon D’Or.

“Karena FIFA mengambil langkah media sosial pertama di Twitter dalam Piala Dunia FIFA 2010, lebih dari 4,5 juta penggemar sepak bola telah aktif terlibat dengan kami dalam enam bahasa yang berbeda, terutama @ fifacom dan @ fifaworldcup. Sebagai badan, ini adalah sesuatu yang kami sangat bangga, “kata FIFA Direktur Komunikasi dan Hubungan Masyarakat, Walter De Gregorio.

“Kami sangat bersemangat untuk meluncurkan tiga halaman baru hari ini. Dengan FIFA di saluran YouTube juga, FIFA meningkatkan kehadirannya di platform sosial yang berbeda untuk penggemar sepak bola, dan selama beberapa bulan mendatang kami akan mengumumkan rencana lebih lanjut, termasuk peluncuran aplikasi FIFA pertama kami di Draw Final Piala Dunia pada bulan Desember . “

Selama bulan Juni dan Piala Konfederasi FIFA, total sebanyak 30 juta pengguna dalam 30 hari mengunjungi FIFA.com, dan kompetisi-spesifik pertama halaman Facebook, serta halaman untuk maskot resmi Piala Dunia FIFA, Fuleco, diluncurkan.