Polisi Pacar Gelap Sisca Sudah Di Tangan Propam

Ilustrasi foto: thailandlaw.com

Jakarta, Sayangi.com – Wakapolri Komjen Oegroseno berjanji menindak anak buahnya jika memang ada yang terlibat dalam kasus pembunuhan Fransisca Yofie.

Namun Oegro minta, kasus ini jangan buru-buru dihubungkan dengan skandal yang melibatkan korban dengan salah seorang perwira menengah Polri berpangkat Kompol yang juga anggota Polda Jawa Barat tersebut. “(Pasti) ada sanksi disiplin dan etika polisi kalau dia menelantarkan keluarga. Ada sanksinya. Sudah diatur,” terang Oegroseno di sela-sela serah terima jabatan Kabaharkam baru Irjen Badrodin Haiti, di Mabes Polri, Selasa (13/8).

Oegro menambahkan, kasus ini masih dianalisis, termasuk orang-orang yang terlibat – secara langsung maupun tak langsung – dibalik pembunuhan Sisca. Dan ia tidak menutup kemungkinan keterlibatan oknum polisi yang namanya beredar sebagai orang yang memiliki hubungan gelap dengan korban, jika hasil pemeriksaan menunjukkan ke arah sana.

“Ini baru analisa saja ya,” kata Oegro.

Sisca diindikasikan memiliki kedekatan dengan seorang polisi anggota Polda Jabar, yang kini tengah diperiksa oleh Propam Polda Jawa Barat. Kabarnya, perempuan cantik itu sempat mengeluh diperlakukan tidak baik oleh sang oknum polisi. Keluhan-keluhan itu bahkan dituangkan dalam sebuah surat. Berikut foto-foto yang Sisca dan anggota Kepolisian tersebut.

Surat dan foto tersebut didapat polisi di kamar kosnya di Jl. Setra Indah Utara, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung. Namun Kepolisian setempat belum bisa memastikan, apakah pembunuhan Sisca ada kaitannya dengan hubungan gelap korban dengan oknum polisi. (MSR)

Berita Terkait

BAGIKAN