Jennifer Aniston Hamil?

Foto: entertainment.ph.msn.com

Hollywood, Sayangi.com – Hampir setiap minggu tampaknya ada spekulasi yang menyebutkan bahwa Jennifer Aniston sedang hamil. Dan dalam sebuah wawancara baru, aktris ini mengungkapkan bahwa dia berpikir mengapa orang ‘menuduhnya’ hamil.

Teman dari aktris ini mengatakan Jennifer memang sedang mengalami kenaikan berat badan. Artis yang terkenal lewat serial Berverly Hills ini dikenal cinta dengan yoga dan makanan sehat, sehingga banyak orang yang menyebut artis berusia 44 tahun ini adalah alasan dia terus mendapatkan pertanyaan apakah dia hamil dan khawatir bahwa spekulasi konstan tentang kehidupan pribadinya akan menggiring pernikahan mendatang atau berita bayi di masa depan.

“Ini semua telah cukup banyak. Mengapa kalian tidak mau menunggu sampai kita benar-benar bisa memiliki kesenangan untuk mengumumkan sesuatu. Kalian suka sekali bermain tebak-tebakan apakah itu keluarga atau pernikahan,” katanya.

Dia mengatakan kepada The Kyle dan Jackie O Show di Australia bahwa rumor kehamilan di sekelilingnya akhir-akhir ini hanyalah karena berat badannya naik beberapa pound.

Jennifer juga mengolok-olok bahwa Justin (pacarnya. Red) yang merayakan pesta ulang tahun ke-42 pada hari Sabtu di rumah mewah mereka yang baru saja direnovasi, di Bel Air, Los Angeles sebenarnya adalah resepsi pernikahan mereka, dengan mengatakan: “Rupanya ada rahasia satu akhir pekan ini yang aku sendiri tak mengetahuinya,” katanya.

Aktris dan tunangannya itu memang bergabung dengan 75 tamu, termasuk Ellen DeGeneres, Ben Stiller, Jimmy Kimmel, Tobey Maguire, Laura Dern, John Krasinski, Don Cheadle dan Jason Bateman untuk merayakan pesta ulang tahun mewah Justin di rumah mewah senilai $ 21 juta mereka.

“Dan saya ingin anak laki-laki atau perempuan? Saya tidak yakin akan hal itu,” Jennifer mengatakan dalam sebuah wawancara dengan ABC News koresponden Amy Robach.

Aktris ini menjelaskan: “Teman-teman saya dan pasangan saya benar-benar keluarga saya,” katanya. (FIT/Dailymail)

Berita Terkait

BAGIKAN