Demi Kecantikan, Wanita Rela Bakar Wajahnya

Foto: Dailymail

China, Sayangi.com – Pada umumnya, para kaum hawa begitu antusias jika bicara soal kecantikan. Wanita mana yang tidak ingin memilik wajah cantik? Berbagai perawatan tubuh dilakukannya baik dengan cara alami atau bahkan cara yang ekstrim.

Beberapa bulan terakhir ini di Cina tengah berkembang tren kecantikan dengan terapi api atau disebut juga Huo Liao. Yaitu dengan membakar bagian tubuh yang diinginkan, seperti wajah lengan atau bagian tubuh yang lainnya. Tidak sembarang membakar tentunya, pada prakteknya biasanya pakar terapis Huo Liao akan menyiapkan handuk khusus yang sudah direndam alkohol dan ramuan mujarab khusus. Dan kemudian terapis akan menyalakan api pada bagian-bagian tertentu di wajah seperti mata, kening, ataupun pipi. Terapi api ini juga berlaku untuk bagian tubuh selain wajah seperti lengan, punggung, telapak kaki dan yang lainnya.

Penggunaan metode unsur api ini bermanfaat untuk merangsang regenerasi sel kulit hingga membuatnya nampak lebih muda, cerah, dan jauh dari keriput. Berfungsi juga untuk memberikan relaksasi pada wajah dan bagian tubuh lainnya yang lelah. Mengurangi obesitas, hingga penyakit ringan seperti flu atau batuk.

Dalam pembicaraannya mengenai perawatan kecantikan, Jacob Teitelbaum sang penulis buku Real Cause mengungkapkan bahwa alkohol yang digunakan bertujuan sebagai pemicu api yang akan membantu membawa penyebaran obat khusus ke dalam bagian tubuh. Sehingga panas yang ditimbulkan akan memicu reaksi adrenalin dan dapat meluruhkan zat kimia dalam tubuh.

Perawatan ekstrim ini tentunya tidak dapat anda lakukan sendiri, perlu tenaga ahli atau therapis yang handal untuk mengerjakannya, pun dengan kehati-hatian dan ketelitian yang tinggi. (FIT/berbagai sumber)