IMI Sumut Usung Misi Ganda di “TNR”

Foto: 3nationcharityride.org

Medan, Sayangi.com – Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumatera Utara mengusung misi ganda pada seri pertama kejuaraan reli internasional “Three Nation Rally” (TNR) 2013 di Johor, Malaysia, 24-25 Agustus.

“Selain mengincar ‘podium’, tentunya yang tidak kalah penting kita juga akan berpromosi kepada seluruh peserta reli dari negara lainnya tentang keindahan objek wisata di Sumut,” kata Ketua Harian Pengprov IMI Sumut John Ismadi Lubis di Medan Selasa.

Kejuaraan Three Nation Rally 2013 akan dilaksanakan di tiga negara yakni Seri I di Johor, Malaysia (24-25 Agustus 2013), Seri II di Sumut, Indonesia (12-13 Oktober 2013) dan Thailand (6-8 Desember 2013) Ia mengatakan pada seri I di Johor Malasysia nanti, pereli yang turut berpartisipasi bukan hanya berasal dari Malaysia, Indonesia dan Thailand, namun juga akan turut diramaikan oleh pebalap mancanegara lainnya seperti Jepang, Australia, Selandia Baru dan India.

Melihat kondisi itu tentunya menjadi momen yang sangat tepat untuk melakukan promosi serta mengajak para pereli mancagera tersebut agar berkunjung ke Indonesia, khususnya Sumatera Utara yang memiliki berbagai panorama alam indah seperti Danau Toba, Berastagi, Bukit Lawang dan Tangkahan.

“Jadi ketika pada seri II nanti di Sumut, akan lebih banyak lagi pereli yang datang, karena selain berlomba mereka juga memiliki tujuan lain yang melihat keindahan alam yang ada di Sumut,” katanya.

Pada seri I di Malaysia, Sumut mengirimkan enam pereli yakni Musa Rajeckshah (Ijeck) didampingi navigator Uche yang mengendarai Subaru N12 akan berlaga di kelas N4, Benny Lautan dengan navigator Edwin Nasution mengendarai Mitsubishi Evo IX dikelas P12.

Robby Harahap dengan navigator Boy Martadinata mengendarai mobil Mitsubishi Evo VIII yang akan berlaga di kelas P12, Francois didampingi navigator Norman Syam dengan mobil Proton Neo kelas P11.

Kemudian Partogi Sirait dengan navigator Arjuna mengendarai mobil Proton Neo pada kelas P10 serta Sory Siregar didampingi navigator Riswan menggunakan mobil Proton Satria akan berlaga di kelas P12. (RH/ANT)

Berita Terkait

BAGIKAN