Arsenal Naikkan Tawaran Cabaye

Foto: bbc

Manchester, Inggris, Sayangi.com – Arsenal akan menaikkan nilai tawaran untuk pemain tengah Newcastle United, Yohan Cabaye, setelah tawaran pertama senilai £10 juta ditolak.

Newcastle menggambarkan tawaran ini terlalu rendah untuk pemain asal Prancis tersebut.

Laporan media di Inggris menyebutkan pemilik Newcastle United, Mike Ashley, mematok pemain berusia 27 tahun ini di kisaran £20 juta.

Berbicara sebelum laga melawan Manchester City pada Senin malam (19/08) manajer Newcastle, Alan Pardew, mengatakan pihaknya kecewa dengan pemilihan waktu yang diambil Arsenal untuk menawar Cabaye.

“Tawaran dimasukkan sebelum kami turun bertanding (melawan Manchester City). Ini sesuatu yang tak bisa diterima,” kata Pardew.

Cabaye tidak dipasang dalam pertandingan yang akhirnya Klik dimenangkan City dengan skor telak 4-0.

Manajer terpaksa membangkucadangkan pemain yang tengah diincar klub lain karena khawatir yang bersangkutan tidak lagi fokus bermain bola di lapangan.

“Bagi pemain ini situasi yang sangat sulit. Saya tentu kecewa dengan cara pengajuan tawaran (Arsenal) untuk Cabaye,” kata Pardew.

Selain Arsenal, manajer baru Paris St-Germain (PSG), Laurent Blanc, juga tertarik membeli Cabaye, setelah keduanya bekerja sama di tim nasional Prancis.

Arsenal sejauh ini hanya mendatangkan satu pemain secara cuma-cuma di periode transfer 2013-2014.

Upaya membeli penyerang Liverpool, Luis Suarez, hampir dapat dipastikan Klik tidak membuahkan hasil.

Arsenal Klik dikalahkan Aston Villa 1-3 di laga pertama Liga Primer, yang membuat Klik pendukung mendesak klub tidKlik ak memperpanjang kontrak manajer Arsene Wenger.