The Reds Resmi Meminjam Cissokho

Foto: liverpoolfc.com

Liverpool, Sayangi.com – Liverpool Football Club hari ini resmi mengumumkan peminjaman bek sayap Aly Cissokho selama satu musim penuh dari Valencia, setelah segala persyaratan terpenuhi.

Pemain berusia 25 tahun itu telah lolos tes medis di Melwood, kemudian menandatangani kontrak peminjaman untuk membela Liverpool pada musim 2013-14.

Dia menjadi rekrutan kelima manajer Brendan Rodgers musim ini, setelah Iago Aspas, Luis Alberto, Simon Mignolet, dan Kolo Toure.

Setelah penandatanganan kontrak barunya, Cissokho mengatakan kepada Liverpoolfc.com: “Saya sangat senang berada di sini. Saya pikir kami memiliki tim dan penggemar yang hebat dan bersama-sama kita dapat mencapai hal-hal besar.

“Ini akan menjadi pengalaman yang hebat untuk bisa bahu membahu dengan pemain berkualitas hebat. Saya memiliki pengalaman dalam permainan, tapi datang ke sini masih akan ada banyak hal untuk belajar dan ditemukan seperti yang saya kerjakan dengan semua orang setiap hari.

“Saya bisa belajar dari manajer baru saya, mengenal gaya baru bermain di sini, membiasakan diri dengan tim lawan yang berbeda dan belajar bahasa. Ini akan menjadi pengalaman hebat bagi saya, dan tentu saja bermain untuk klub untuk pertama kalinya adalah sesuatu yang membuat saya senang.”

Defender Prancis itu mempunyai pengalaman tampil di level Eropa dengan bermain di Liga Champions bersama Porto, Lyon, dan Valencia.

Cissokho yang memulai karier di FC Gueugnon mendapatkan pengalaman pertama bermain di Anfield saat menang 2-1 atas Liverpool bersama Lyon pada Oktober 2009.

Saat ini, dia baru sekali membela timnas Prancis.(RH/Liverpoolfc)

Berita Terkait

BAGIKAN