Mengagumkan, Debut Isco di Bernabeu

Foto: Realmadrid.com

Madrid, Sayangi.com – Tak butuh lama publik Santiago Bernabeu mengenali talenta Isco. Hanya satu partai, dalam debutnya bersama skuad, Isco telah meraih simpati para fans Madrid. Penampilan gelandang muda tersebut sangat krusial di laga lawan Betis, membuat assist bagi terciptanya gol Benzema dan menjadi pencetak gol kemenangan di saat-saat akhir pertandingan lewat sundulan briliannya. Performa gemilang Isco menjadi tajuk utama media massa.

Saya berharap terus dapat membuat fans gembira dan saya sangat senang dengan raihan tiga poin,” ujar Isco usai laga lawan Betis. Senyumnya mengembang. Gelandang Timnas Spanyol ini mendapat pujian dari skuat menyusul aksinya yang mengagumkan. Yang pertama berbicara adalah pelatih Ancelotti: “Ia melakukan segalanya di laga ini. Ia mencetak gol fantastis”. Yang lebih eksplisit komentar Direktur Relasi Institusi Klub, Emilio Butragueno. “Bagi yang memulai debutnya di Bernabeu, sungguh penampilannya fantastis”.


Media Massa Puji Penampilan Isco

Tidak hanya fans dan rekan setim yang memuji briliannya penampilan Isco di laga lawan Betis. Media massa pun tak luput ikut menyanjung. “Kehebohan itu bernama Isco,” begitu tajuk utama AS yang memasang foto selebrasi gol pertama Isco bersama Real Madrid. “Isco yang fenomenal,” begitu pujian cover Marca yang mengonfirmasi jika publik Bernabeu telah jatuh cinta pada pemain bernomor punggung 23.

Isco, Pemain ke-63 yang Cetak Gol dalam Debutnya di La Liga
Dengan golnya ke gawang Betis, Isco mencatatkan namanya dalam daftar pemain yang mampu mencetak gol dalam debutnya di liga bersama Real Madrid. Sebelum Isco, ada 62 pemain yang mampu melakukannya, seperti legenda Di Stefano, Amancio, Butragueno, dan Hugo Sanchez. Para legenda Si Putih di abad 21 seperti Figo, Ronaldo, Beckham, dan Cristiano Ronaldo pun mampu berbuat hal yang sama. Dengan usianya yang masih 21 tahun, Isco menjadi pemain termuda Madrid yang mencetak gol dalam debutnya di liga. (RH/Realmadrid.com)