Milan Ditahan Imbang PSV

Foto: ESPN

Belanda, Sayangi.com – AC Milan gagal meraih kemenangan saat bertandang ke PSV Eindhoven setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 di Philips Stadion di leg pertama play off Liga Champions. Selanjutnya, penentuan pemenang akan dilakukan pada leg kedua di San Siro pada 28 Agustus mendatang.

Stephan El Shaarawy membuat Rossoneri unggul lebih dulu di menit ke 15. Ini adalah gol pertama kompetitif Little Firaun sejak Februari 24.
 
Beberapa saat kemudian Milan nyaris menggandakan keunggulan. Namun screamer Mario Balotelli dari jarak jauh masih bisa di tepis penjaga gawang PSV Zoet yang terbang menghalau bola.

Tidak kalah dengan lawan, Abbiati juga beberapa kali melakukan aksi penyelamatan gemilang dengan melakukan gerakan akrobatik menghadang bola sehingga Milan masih unggul 1-0 di babak pertama. .

Memasuki paruh kedua, Milan terus meningkatkan serangan. Super Mario menciptakan kesempatan lain bagi rekan setimnya, tapi tendangan voli El Shaarawy masih bisa ditahan bek Willem.

Keasyikan menyerang gawang Abbiati justru kebobolan pada menit ke 60. Memamfaatkan bola rebound, Matavz sukses menggetarkan gawang Milan.

Usaha Milan untuk meraih kemenangan dikandang lawan tidak berhasil hingga laga usai. Skor akhir imbang 1-1.

Susunan pemain:

PSV: Zoet; Brenet, Bruma, Rekik, Willems; Schaars (Hiljemark 88), Maher; Park (Jozefzoon 68), Wijnaldum, Depay; Matavz (Locadia 75)

Milan: Abbiati; Abate, Mexes, Zapata, Emanuelson; Montolivo, De Jong (Poli 77), Muntari; Boateng (Niang 84), Balotelli, El Shaarawy

Ref: Cakir (TUR).

Hasil pertandingan lainnya: Lyon vs Real Sociedad 0-2, Pacos de Ferreira vs Zenit St Petersburg 1-4, Viktoria Plzen vs NK Maribor 3-1. (RH)

Berita Terkait

BAGIKAN