Di Columbia, Ibu Harus Mengintip Putrinya Malam Pertama

Foto/Ilustrasi: littlepaws

Jakarta, Sayangi.com – Seperti makanan, seks menjadi kebutuhan hidup manusia yang primer. Pembahasan tentang seks selalu menjadi yang paling ramai dibicarakan. Di beberapa negara, seks bahkan memiliki aturan complicated termasuk adat istiadat di Colombia dimana sang ibu harus menyaksikan malam pertama sang pengantin. Waduh, bisa stres ya ibunya harus melihat putra atau putri melakukan hubungan seks di malam pertama mereka. Berikut beberapa aturan seks di beberapa negara yang berhasil dirangkum sayangi.com.

1. Aturan Seks Columbia

Ini nih yang disebutkan di awal tadi. Aturan seks ini mungkin sedikit kelewatan jika berkaitan dengan agama dan norma tertentu. Tapi aturan seks yang diterapkan di columbia ini merupakan hal yang serius dilakukan sebagai tradisi. Dimana para ibu dan mertua harus menyaksikan mempelai melakukan hubungan seks di malam pertama mereka. Sang ibu dari mempelai wanita harus berada di sebuah ruangan khusus untuk menyaksikan momen tersebut.

2. Aturan Seks Nevada

Meski terdengar tak aneh menggunakan kondom setiap melakukan hubungan seksual untuk menjaga kesehatan seksual, tetapi aturan yang diterapkan di Nevada ini bisa jadi momok untuk mereka yang menginginkan memperoleh keturunan dari hubungan seksual yang dilakukan.

3. Aturan Seks Alexandria

Bagi para pria di Alexandria, Minnesotta, mereka harus menjaga aroma mulutnya agar tetap berbau wangi dan segar. Pria dengan mulut bau dan kotor dilarang berhubungan dengan istrinya. Kalau yang satu ini semua orang pasti setuju.

4. Aturan Seks Utah

Di Tremonton, Utah, wanita dilarang berhubungan seks di dalam ambulans. Karena bila ketahuan, hal itu akan menjadi berita di media massa lokal. Anehnya, bila pria yang melakukan hal tersebut, maka tidak akan ada aturan yang menyebutkan hal itu akan disebar luaskan. Hal ini menjadi sebuah perbedaan perlakuan atas nama gender. Padahal ketika berhubungan seks, bukankah keduanya sama-sama berinisiatif untuk bercinta?

5. Washington DC

Di kota ini, semua orang harus melakukan posisi seks kuno atau misionaris. Semua orang di kota ini dilarang melakukan posisi seks selain posisi misionaris ketika bercinta. Dengan kata lain, semua posisi seks selain posisi misionaris dianggap ilegal.

Itulah beberapa tradisi sekaligus aturan berhubungan seksual yang dikaitkan pada norma dan adat di beberapa negara. (FIT/berbagai sumber)

Berita Terkait

BAGIKAN