Lady Gaga Lebih Nyaman Tampil Telanjang

Foto: Menknowpaused

Hollywood, Sayangi.com – Lady Gaga ungkapkan bahwa dirinya gemar berlari kesana kesini tanpa mengenakan busana alias telanjang seperti layaknya yang pernah ia lakukan sewaktu kecil dulu. Hal tersebut dikatakan dapat mendongkrak rasa percaya dirinya. Ia pun mengaku lebih nyaman jika hanya mengenakan sedikit potongan kain atau properti lain untuk menutupi tubuhnya di hadapan publik. Hal tersebut dikarenakan  dia kehilangan masa-masa indah disaat dia kecil dulu.

“Saya  dulu sering sekali keluar rumah tanpa menggunakan baju disaat saya kecil. Dan sekarang saya menemukan hal menarik untuk melakukan transformasi dengan menggunakan sedikit sekali make up dan bertelanjang ria,” ujar penyanyi eksentrik berusia 27 tahun ini kepada Sirius XM’s. .

Ia menambahkan, dengan menggunakan sepotong saja bahan yang melekat di tubuhnya, ia bisa menghabiskan berjam-jam untuk mematut diri di depan cermin sembari mencoba berbagai rambut palsu serta make up koleksinya. “Saya ingin menjdi seseorang yang baru sekarang,” ungkapnya.
 
Pelantun lagu Bad Romance ini mengakui bahwa dia sudah tidak lagi terlalu memikirkan mengenai tubuhnya dan mencoba bertahan dengan ukuran yang sudah ada. Hal tersebut dikarenakan kekhawatiran dirinya akan spekulasi yang beredar bahwa berat badannya akan ikut mewarnai musiknya.

“Seperti kalian ketahui bahwa saya harus mengembalikan bentuk tubuh saya seperti semula, akan tetapi sejujurnya saya tidak pernah peduli dengan berat badan saya. Orang lainlah yang lebih banyak mempedulikannya. Terkadang memang harus saya akui, saya takut apabila saya tidak dapat mengembalikan bentuk tubuh saya, maka orang diluar sana akan membeicarakan mengenai tubuh saya dan bukan lagi musik saya,” ujarnya. (FIT/FemaleFirst)