Wanita Bisa Orgasme Hanya dengan Stimulasi Payudara

Foto/ilustrasi : vk.com

Jakarta, Sayangi.com – Berbeda dengan pria, wanita dianugrahi kelenjar payudara yang membuatnya lebih menonjol dibandingkan dengan laki – laki. Payudara sendiri merupakan salah satu bagian organ terpenting yang dimiliki oleh wanita. Selain berfungsi sebagai salah satu perhiasan yang sangat menarik, payudara juga memberikan rasa percaya diri bagi wanita. Karena itulah memiliki payudara indah selalu menjadi idaman setiap wanita.

Terlepas dari itu semua, masih banyak orang yang tidak tahu ada beberapa fakta unik mengenai payudara, mau tahu fakta unik apa saja yang tersimpan salh satu organ tubuh seksi wanita ini?

Perkembangan payudara paling lambat dibandingkan dengan organ lainnya
Payudara yang dimiliki wanita adalah organ terakhir yang berkembang dalam tubuh. Tidak seperti otak atau hati yang sudah memiliki bentuk sejak kita dilahirkan, payudara tidak berkembang saat lahir. Payudara akan berkembang sepenuhnya selama masa pubertas. Bahkan untuk seorang wanita hamil payudara akan berkembang setiap bulannya. Selain itu selama siklus menstruasi volume payudara juga bertambah sekitar 13,6 persen. Hal tersebut dikarenakan reteni air dan pertumbuhan sel. Rata – rata payudara memiliki berat lebih dari 1 pon, akan tetapi pda masa akhir kehamilan dapat berkembang menjadi dua kali lipatnya.

Payudara memiliki ukuran yang berbeda antara kanan dan kiri
Tidak ada dua payudara yang memiliki ukuran yang sama antara sebelah kanan dan kiri. Biasanya payudara sebelah kiri akan lebih besar dibandingkan dengan sebelah kanan. Satu payudara rata-rata memiliki ukuran 39,7 mililiter lebih besar dari yang satunya. Namun tidak banyak para wanita yang menyadari akan hal ini. selain payudara, putting pun juga memiliki perbedaan ukuran antara sebelah kanan dan kiri, tidak hanya itu mereka juga menunjukkan arah yang berbeda. Oleh sebab itu biasanya payudara sebelah kiri memiliki rangsangan yang lebih besar dibandingkan dengan payudara sebelah kanan.

Payudara dapat menyebabkan laki-laki tidak fokus
Steven M. Platek, seorang neuroscientist di Universitas Georgia Gwinnett telah melakukan percobaan di daerah ini, bahwa laki-laki begitu terganggu oleh gambar-gambar payudara dan tidak bisa fokus pada tugas-tugas lainnya.

Hal pertama yang dilihat dari searang wanita oleh pria adalah payudaranya
Baik disadari atau tidak, lebih banyak pria yang melihat payudara wanita disat melihat seorang wanita. Payudara ini sendiri memiliki daya tarik tersendiri bagi pria. Menurut peneliitian di Universitas Victoria di Wellington menunjukkan bahwa payudara ini seringkali menjadi pusat perhatian pria yang pertama kali

Bentuk payudara menunjukkan karakter
Untuk mengetahui karakter dari wanita tersebut, juga dapat dilihat dari bentuk dan ukuran payudaranya. Untuk wanita yang memiliki payudara yang kecil, biasanya memiliki sifat yang cenderung tomboy dan agresif. Sementara payudara yang memiliki besar standart biasanya dimiliki oleh wanita yang memiliki sifat lemah lembut dan lebih dewasa.

Payudara penuh dengan kebaikan
Payudara tidak hanya penuh dengan vitamin, mineral, protein dan lemak yang dibutuhkan bayi untuk tumbuh, akan tetapi juga memberikan imunitas karena ASI memberikan zat antibodi yang meningkatkan kekebalan tubuh.

Stimulasi payudara dapat membuat wanita mencapai orgasme
Menurut peneliti dan pengajar seksualitas Marshall Miller dan Dorian Solot beberapa wanita dapat mencapai orgasme hanya dengan stimulasi payudara

Berat rata – rata payudara wanita adalah 0,5 kg
Payudara rata – rata memiliki berat 0,5 kg dan setiap payudara menyumbang 4 sampai 5 persen dari lemak tubuh. Dengan demikian 1 persen dari berat total tubuh seorang wanita berasal dari lemak payudara.

Bagaimana ladies, ternyata memang banyak fakta unik mengenai payudara yang belum kita ketahui bukan?? Semoga bermanfaat. (FIT/berbagaisumber)

Berita Terkait

BAGIKAN