Terkait Kasus Pemain Timnas Greg Nwokolo, Polisi Periksa Dua Saksi

Ilustrasi foto: Antara

Jakarta, Sayangi.com РKepolisian saat ini telah memeriksa dua saksi terkait perlakuan tidak menyenangkan yang dilakukan oleh pemain Timnas Indonesia  naturalisasi Greg Nwokolo.

“Polisi sudah memeriksa 2 saksi, yaitu teman dekat korban, Gaby dan Rani. Selanjutnya petugas akan memeriksa orang-orang di sekitar TKP, baik Satpam maupun pembantunya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Drs Rikwanto, kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Rabu (21/8).

Sementara itu, menurut Rikhwanto, hasil visum korban menerangkan bahwa sebenarnya memang ada luka yang diduga akibat penganiayaan berupa pemukulan hingga mengakibatkan gigi dan gusi berdarah dan rambut dijambak.

Sebagaimana diberitakan, penyerang Timnas Indonesia hasil naturalisasi, Greg Nwokolo, dilaporkan oleh teman wanitanya bernama Rahelia Geby. Pemain sepakbola berkulit hitam tersebut dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan atas tindakan penganiayaan dan percobaan perkosaan terhadap Rahelia Geby pada saat korban akan menginap di rumah terlapor yang berada di Jl BDN II No. 18 D, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, pada Jumat (16/8) dini hari lalu, sekitar pukul 02.30 WIB. (VAL).