Jumhur Hidayat Tidak Lolos Pencalonan Konvensi Demokrat

Foto: BNP2TKI

Jakarta, Sayangi.com – Komite Konvensi Partai Demokrat tidak meloloskan Kepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan TKI (BNP2TKI) Jumhur Hidayat dalam proses seleksi verifikasi penjaringan calon presiden.

“Para Sahabat, terkait dengan perkembangan Konvensi Partai Demokrat, saya telah mendapat kabar bahwa Komite Konvensi akhirnya tidak meloloskan saya dalam penjaringan tersebut,” kata Jumhur melalui pesan singkatnya kepada Sayangi.com, Kamis (22/8).

Kendati tidak diloloskan, Jumhur mengaku tetap menghormati keputusan Komite Konvensi tersebut. Jumhur berharap, apa yang telah dihasilkan Komite Konvensi jangan pernah mematikan gelora perjuangan untuk memastikan bangsa ini menjadi bangsa yang mandiri, adil, makmur dan bukan hanya disegani tetapi bisa menjadi panutan bagi bangsa-bangsa lainnya di dunia.

Jumhur secara khusus juga menyampaikan terimakasih yang tiada berhingga kepada para pendukungnya yang telah percaya dan menaruh harapan bahkan memberi dukungan nyata  untuk ikut berkompetisi dan memenangkan kepemimpinan nasional 2014.

“Bersama ini pula saya ingin menyatakan bahwa kita tetap bersama karena kita memiliki cita-cita kerakyatan dan kebangsaan yang sama,” pungkasnya. (HST)

Berita Terkait

BAGIKAN