Rambo Is Back!!!

Foto: hdwallpaper.com

Hollywood, Sayangi.com – Actor pemeran Rambo, Sylvester Stallone diharapkan mau memainkan perannya lagi sebagai Rambo dalam serial TV. “Saya sangat senang dengan kemungkinan untuk kembali bekerjasama dengan teman baik saya Sly dalam fase selanjutnya dari Rambo”, Ujar Avi Lerner, produser film.

Para produser dari Canadian Entertainment Company, Entertainment One berharap  bahwa sang bintang akan bergabung dalam proyek ini sebagai konsultan kreatif. Selain itu mereka juga berharap Sly, panggilan akrab dari Slyvester Stallone ini mau untuk tampil dan memainkan perannya sebagai Rambo sekali lagi.
 
Rambo merupakan film yang sangat spektakuler pada masanya. Penampilan pertama Stallone sebagai Rambo dimulai pada tahun 1982 dengan sekual pertama berjudul First Blood.

Pada sekuel pertama itulah Rambo tampil dengan karakter pahlawannya yang membuat banyak orang menyukainya. Untuk kemudian dilanjutkan dengan pembuatan 3 sekuel berikutnya yang juga menuai sukses. Sekuel terakhir Rambo yang dibuat pada tahun 2008 juga menuai sukses yang sama dengan 3 sekuel pendahulunya. Memang sempat beredar kabar bahwa sekuel tersebut merupakan sekuel terakhir dan Sly tidak akan melanjutkan dengan sekuel selanjutnya. Tapi siapa tahu rayuan maut sang produser mampu membuat Sly kembali hadir sebagai Rambo. (FIT/FF)