Mahfud: Bukan Saya Yang Ragukan Konvensi, (Tapi) Tim Saya

Foto: Setkab.go.id

Jakarta, Sayangi.com – Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD membantah meragukan keseriusan Kovensi Calon Presiden (Capres) Partai Demokrat, melainkan tim politiknya.

“Bukan saya yang mempertanyakan, tim politik saya (yang) mengatakannya,” kata Mahfud usai menghadiri pengucapan sumpah jabatan Wakil Ketua Mahkamah Konstitusi Hamdan Zoelva di Jakarta, Kamis (22/8). Mahfud mengungkapkan, tim politiknya memberikan masukan pada dia bahwa Konvensi Capres Demokrat kurang berwibawa dan hanya mencari juru kampanye saja.

“Ini (Konvensi Demokrat) seperti tidak serius. Jadi tim politik saya tidak mengharapkan yang berkualitas,” katanya. Mahfud menegaskan, pihaknya terus mengikuti perkembangan yang terjadi karena dirinya ikut maju menjadi Capres untuk memperbaiki negara.

“Saya ingin memperbaiki negara, bukan mencari kekuasaan,” katanya. Mahfud juga membantah dirinya mundur dari konvensi Demokrat. “Kenapa mundur, saya kan belum memutuskan untuk ikut atau tidak ikut,” katanya, sembari menambahkan, hingga saat ini belum menerima undangan mengikuti Konvensi dari Partai Demokrat.

“Saya akan merapat ke semua partai untuk bisa maju dan bersaing dalam Pemilihan Presiden 2014,” tutup Mahfud. (MSR/ANT)