Michael Douglas dan Catherine Zeta Jones Berpisah?

Foto: gruberphotographers.com

Hollywood, Sayangi.com – Pasangan yang sudah sejak April lalu ini tidak pernah mau untuk di foto bersama telah memutuskan untuk berpisah. Dikatakan hal tersebut dilakukan agar mereka dapat menghabiskan waktu terpisah. Tidak hanya Michael, namun sang istri, Zeta Jones telah memutuskan untuk bercerai dan berpisah secara resmi.

Sebuah sumber mengatakan kepada majalah People tentang perpisahan mereka. Michael (68) dikabarkan tengah berlibur menggunakan yacht pribadinya dan menghabiskan waktu di pantai Sardinia. Sementara Zeta Jones (43) berada di New York menghabiskan waktu di rumah bersama kedua anak mereka Dylan (12) dan Carys (10).

Kedua bintang ini mengikat tali suci pernikahan mereka di Manhattan Plaza Hotel tahun 2000 silam. Namun tali suci pernikahan yang awalnya berjalan mulus ini mulai retak tiga tahun terakhir, saat Michael didiagnosa terkena kanker tenggorokan pada 2010 lalu.

Aktor pemeran Behind the Candelabra ini telah dinyatakan bebas dari penyakit kanker tersebut sejak dua tahun lalu. Badai kanker tenggorokan berlalu, muncul kembali badai gantian melanda Zeta Jones. Artis cantik pemeran pasangan Zoro ini didiagnosa terkena gangguan bipolar II pada 2011 lalu. Meski Zeta Jones telah dirawat di pusat kesehatan mental di tahun yang sama, dia harus melakukan perawatan yang lebih intens lagi pada bulan Mei tahun ini.

Permasalahan penyakit yang mereka hadapi berdua membawa dampak yang sangat luas dalam kehidupan pernikahan dan hubungan mereka berdua. “Kondisi dengan tingkat stress yang tinggi ini telah mengakhiri pernikahan mereka,” kata teman dekat mereka.

Baru saja bulan lalu Zeta Jones mengatakan bahwa dia dan Michael masih kuat sebagai pasangan. Hal itu dikarenakan mereka berdua berusaha saling memberi satu sama lain dan saling mendukung. (FIT/FemaleFirst)