Billy Ray: Miley Tetaplah Gadis Kecilku Tersayang

Foto: sayangi.com

Hollywood, Sayangi.com – Miley Cyrus telah mengungkapkan pesan sang ayah di Twitter yang berisi mengenai support dan dukungan kepadanya setelah penampilannya pada MTV VMA Senin lalu. Seperti kita ketahui, kelakuan Miley di panggung VMA saat menyanyikan lagu yang bertajuk Blurred Line bersama dengan teman duetnya, Robin Thicke menuai banyak kritikan pedas.

Pelantun lagu We Cant Stop ini langsung disemprot banyak kalangan karena menganggap aksinya yang kelewat liar. Namun, tak sedikit pula yang menganggap aksinya biasa saja dan menarik serta memberikannya dukungan, termasuk sang ayah. Billy Ray, ayah Miley Cyrus, menyemangati dan memberikan support dengan mengatakan bahwa dia akan melakukan hal yang sama jika ia seperti Miley.

Manager Miley juga memberikan dukungan dengan mengatakan bahwa keluarga beserta kawan-kawan Miley sangat senang dengan pertunjukan yang dilakukan Miley pada acara MTV VMA.

“Kami sangat senang menonton pertunjukannya dari samping panggung”, ujar Larry Rudolph kepada US magazine.

Billy Ray menjelaskan bahwa Miley akan tetap menjadi gadis kecilnya. Rasa sayang dan cintanya kepada Miley tak akan pernah berubah sekalipun seribu kontroversi menghadangnya seperti saat ini. “Tentu saja saya akan selalu ada untuk Miley. Tidak sabar untuk segera melihatnya kembali kerumah,” katanya. (FIT/FemaleFirst)