Lagi, Madrid Juarai Teresa Herrera

Foto: realmadrid

Madrid, Sayangi.com – Dua gol dari Kaka dan gol dari Morata dan Casemiro mengantarkan kemenangan bagi Si Putih saat menghadapi Deportivo La Coruna di Riazor.

Real Madrid tak mau berlama-lama memastikan kemenangan saat bertanding di Riazor dan merebut trofi Teresa Herrera untuk ke-10 kalinya. Hanya dalam waktu 16 menit mereka telah mencetak tiga gol ke gawang Deportivo. Kaka mencetak gol pertama di menit keenam, dan dua gol lainnya dicetak Morata di menit ke-12 dan Casemiro. Di babak kedua Kaka mencetak gol keduanya dan memastikan kemenangan bagi Si Putih yang tetap tak terkalahkan.

Setelah enam tahun absen, Real Madrid bertanding melawan Deportivo La Coruna di Riazor dalam ajang Trofi Teresa Herrera, turnamen paling bergengsi di Spanyol. Tekad Si Putih yang sebelumnya sembilan kali meraih gelar Teresa Herrera, tampak ditunjukkan sejak menit-menit awal. Bahkan, hanya dalam waktu 15 menit, tim Ancelotti telah mencetak tiga gol. Kesemuanya gol indah yang dicetak pemain yang berbeda. Pertama, di menit keenam lewat Kaka yang menerima umpan dari Cristiano Ronaldo.

Belum puas dengan keunggulan 1-0, enam menit kemudian Real Madrid mencetak gol kedua. Gol ini tercipta berkat kerja sama antara Morata dan Marcelo. Mantan pemain akademi ini mengelabui kiper Lux dalam posisi satu lawan satu. Efektifnya Si Putih lebih kentara di menit ke-16. Berawal dari tendangan penjuru Isco, sundulan Casemiro menghujam gawang Deportivo. 3-0. Laga sejatinya telah usai. Sebelum turun minum tiba Madrid nyaris menambah gol lewat aksi Morata di menit ke-44.

Adalah Morata, mantan pemain akademi, yang berperan besar di awal babak kedua sebelum digantikan Benzema di menit ke-60. Morata mencetak gol menyusul umpan dari Kaka. Sayang, gol dianulir karena off-side. Real Madrid terus mendominasi penguasaan bola sementara Deportivo berupaya memperkecil ketinggalan. Namun, kurang akuratnya penyelesaian akhir dan gemilangnya penampilan Casillas membuat upaya tuan rumah jadi sia-sia. Gol keempat bagi Si Putih tercipta di menit ke-85. Di Maria menyodorkan umpan pada Jese. Lewat back-heel, Jese meneruskannya pada Kaka. Dua gol bagi pemain asal Brasil dan aksi sangat bagus ditampilkan Real Madrid yang menggondol Trofi Teresa Herrera untuk ke-10 kalinya. (RH/realmadrid)