Mike Tyson : Saya Berpikir Saya Akan Mati Saat Saya Mabuk

Foto: telegraph.co.uk

Hollywood, Sayangi.com – Mantan juara petinju Mike Tyson, menyatakan bahwa dia menemukan dirinya dalam tempat yang sangat gelap disaat dia dikuasai oleh alkohol. Akan tetapi sesaat kemudian yang muncul adalah ketakutan ketika dia sadar. Saya hanya berfikir saya akan mati dan saya tidak ingin berada dalam pengaruhnya lagi (alkohol. Red).

Selama konfrensi press dalam rangka peluncuran karir terbarunya sebagai promotor boxing pada awal bulan ini (13/8), pengakuan Tyson mengagetkan seluruh awak media yang sedang meliputnya. Ketika dia mengakui bahwa selama ini dia masih mengkonsumsi alkohol dan masih dalam pengaruh minuman memabukan ini.

Dalam sebuah interview Televisi, sang petinju legenda ini mengungkapkan bahwa dia sering kali memikirkan mengenai kematiannya ketika dia sedang mengalami mabuk berat.

“Ketika saya mulai kambuh dan kembali menenggak minuman beralkohol, saya berfikir mengenai kematian. Anda tahu, saya berada dalam suasana hati yang nyata gelap. Saya pikir saya sekarat dan saya tidak ingin berada disekitar sini lagi. Saya tidak akan selamat dan bertahan jika saya tidak mendapatkan bantuan,” ujarnya kepada US Breakfast Show hari ini (30/8). (FIT/FemaleFirst)