Percepat Peremajaan Kulit dengan Serbuk Gergaji

Foto: oddities123.com

Jepang, Sayangi.com – Semua wanita ingin tampil cantik dengan cara apapun. Di Jepang, perawatan kecantikan kadang-kadang menggunakan bahan yang tidak lazim digunakan seperti kotoran burung hingga yang kini tengah menjadi trend, terapi kecantikan anti penuaan dengan menggunakan serbuk gergaji.

Serbuk gergaji yang digunakan sudah tentu aman dan memiliki khasiat yang berlimpah. Serbuk gergajinya didapatkan dari pohon cedar dan cemara yang telah difermentasikan. Konon kabarnya, perawatan ini sangat disukai wanita Jepang dan sudah ada sejak 70 tahun lalu.

Pelaksanaan terapi mandi serbuk gergaji ini hanya memakan waktu 15 sampai 20 menit. Para ahli terapi kecantikan di Jepang mengklaim bahwa perawatan ini dapat mengaktifkan kinerja organ dalam, mengoptimalkan metabolisme, membersihkan kulit, membantu menyembuhkan nyeri otot serta meningkatkan imunitas dan juga sirkulasi darah. Selain itu, terapi ini juga dapat merangsang pengeluaran keringat tanpa membuat pori-pori kulit membesar.

Enzim yang terkandung dalam serbuk gergaji ini memberikan kehangatan pada tubuh hingga mencapai 40 derajat celcius. Dengan kehangatan suhu tersebut, tubuh pun akan berkeringat.

Untuk mendapatkan treatment mandi dengan serbuk gergaji ini, anda harus merogoh kocek yang lumayan, yaitu sekitar 6300 yen atau kurang lebih sekitar 700 ribu rupiah per satu kali teratment. Bagaimana ladies, ingin coba treatment unik yang satu ini? Sayangnya kita harus ke Jepang untuk mencobanya. (FIT/berbagai sumber)