Artis Hollywood Cerai (Lagi)

Foto: stoopidhousewives.com

Hollywood, Sayangi.com – Masih di bulan yang sama ada lagi kabar perceraian dari artis Hollywood. Setelah kabar perceraian Michael Douglas dengan istrinya Catherine Zeta Jones. Kali ini kabar perceraian terbaru datang dari bintang legendaris Clint Eastwood dan sang istri Dina. Aktor yang dikenal dengan film – film bergenre cowboy ini dikabarkan berpisah dengan istrinya setelah mengarungi bahtera pernikahan selama 17 tahun lamanya. Sementara itu Dina mengkonfirmasi mengenai kebenaran kabar tersebut kepada Us Weekly pada Kamis (29/8) lalu.

“Saya tidak mengetahui apa-apa mengenai masalah tersebut, kami tidak pernah membicarakan masalah pribadi,” ujar sang manager kepada Celebuzz.

Dina yang merupakan mantan pembaca berita disebuah stasiun televisi ini adalah merupakan istri kedua dari Eastwood. Dina (48), mengikat tali suci pernikahan dengan Eastwood pada bulan Maret tahun 1996 di Las Vegas setelah bertemu usai sesi interview dengan Eastwood tiga tahun sebelumnya. Pasangan ini memiliki seorang putri bernama Morgan (16).

Sementara Eastwood sendiri sebelum menikah dengan Dina telah menikah dengan Maggie Johnson dari tahun 1953 dan berakhir di tahun 1984. Mereka resmi bercerai setelah dua kali melakukan perpisahan terlebih dahulu sebelumnya.

Bintang The Dirty Harry juga memiliki total 7 anak dari pernikahannya termasuk Allison Eastwood yang pernah menuliskan sebuah artikel mengenai sang ayah yang terkenal dan juga anak-anaknya untuk Sunday Times pada tahun 2011.

Pada tahun 2012, Dina, Morgan dan Francesca yang juga merupakan anak dari Eastwood dengan seorang artis Frances Fisher, tampil dalam cerita pendek Lived E! Serial reality Mrs Eastwood and Company. Clint Eastwood dalam waktu dekat ini menyutradarai film layar lebar yang diadaptasi dari acara musikalitas Broadway, berjudul Jersey Boys. (FIT/Celebuzz)