Suri Patah Lengan, Tom Cruise Bingung Cari Rumah di London

Foto: inflexwetrust.com

Hollywood, Sayangi.com – Suri Cruise, anak dari pasangan selebritis Tom Cruise dan Katie Holmes, telah sembuh dari luka patah lengan yang dideritanya. Meskipun tidak pernah ada rincian tentang bagaimana hal itu terjadi.

Suri yang tinggal bersama ibunya di New York sejak perceraian kedua orang tuanya pada tahun 2012 lalu, kini baik-baik saja. “Suri memang mengalami patah lengan, akan tetapi dia baik – baik saja,” ujar salah seorang perwakilan dari Katie kepada majalah People.

Baru-baru ini dikabarkan bahwa Tom merencanakan untuk membeli rumah di area perumahan elit Notting Hill atau St John’s Wood di London, Inggris. Alasannya agar Tom memiliki tempat tinggal atau rumah permanen dimana Suri dapat tinggal dengannya saat ia tengah bekerja di Eropa.

“Tom merencanakan akan tinggal di Eropa selama 4 tahun dan akhirnya dia dapat mewujudkan keinginannya tersebut. Dia benar-benar terpesona dengan London dan ingin mendapatkan tempat (rumah tinggal. Red) di Notting Hill atau St.John’s Wood,” ujar seorang sumber.

“Tom sangat bahagia karena dengan memiliki kediaman di London, maka akan membuatnya dapat membawa Suri untuk waktu yang lebih lama. Dia hanya mencoba untuk melakukan hal yang terbaik untuk Suri. Suri, telah lama tinggal di Amerika Serikat dan Tom ingin Suri mendapatkan pengalaman hidup yang baru dan mengetahui budaya lain yang berbeda. Dia tidak menginginkan anaknya tumbuh dewasa dengan berfikiran sempit dan takut untuk menggunakan passportnya untuk berkeliling dunia,” ujar seorang sumber. (FIT/FemaleFirst)