Zayn Malik Akhirnya Bertunangan dengan Perrie Edwards

Foto: Celebuzz

Hollywood, Sayangi.com – Zayn Malik, salah satu personil band kondang One Direction, mengaku sangat bahagia karena hubungannya dengan sang kekasih Perrie Edwards memasuki tingkat yang lebih serius. Ia memutuskan bertunangan dan itu membuat personil One Direction yang masih berstatus single telah resmi berkurang satu lagi.

Zayn dan Perrie dikabarkan akan mengadakan pertunangannya tersebut pada awal bulan ini. Namun Zayn sendiri dikabarkan masih belum mau untuk memberikan perincian mengenai pertuananganya.

“Saya sangat bahagia, akan tetapi saya tetap ingin merahasiakan semuanya, akan tetapi kami berdua sangat bahagia,” ujarnya kepada yourtango.com.

Seperti diketahui, Zayn mulai berkencan dengan kekasih yang merupakan salah satu personel dari Little Mix tersebut sejak awal 2012. Mereka berdua pertama kali bertemu sejak mengikuti ajang X Factor UK 2011 lalu. Kemudian mereka berdua mulai berkencan sejak April 2012 dan memutuskan untuk tinggal bersama satu bulan sesudahnya masih di tahun yang sama. (FIT/berbagaisumber)