Pilkada Subang: Petahana Sementara Unggul

Foto: kotasubang.com

Subang, Sayangi.com – Pasangan calon bupati dan wakil bupati incumbent atau petahana Ojang Suhandi/Imas Aryumningsih yang diusung PDIP dan Partai Golkar untuk sementara unggul pada pemilihan kepala daerah setempat, Minggu.

Data yang disiarkan Komisi Pemilihan Umum Kabuapaten Subang menyebutkan, pasangan calon bupati dan wakil bupati Ojang/Imas untuk sementara meraih suara 53,3 persen.

Disusul perolehan suara yang diperoleh Atin Supriatin/Nina Nurhayati. Pasangan calon bupati dan wakil bupati dari jalur perseorangan atau independen tersebut hingga Minggu siang meraih 15,58 persen.

Posisi ketiga diraih pasangan yang diusung PKS dan PAN, yakni pasangan Agus Masykur Rosyadi/Asep Rochman meraih suara 13,41 persen.

Selanjutnya untuk posisi keempat diraih pasasangan Ahmad Djuanda/Ade Suhaya dari Partai Demokrat yang meraih 9,3 persen.

Kemudian pasangan Mamur Sutisna/Asep Muslihat dari Partai Hanura dan 13 gabungan partai non parlemen yang meraih 5,79 persen, dan terakhir pasangan Riza Hanafi/Ade Kosasih dari jalur perseorangan yang meraih 3,16 persen.

Perolehan suara tersebut sesuai dengan suara yang masuk hingga Minggu siang dari 146 tempat pemungutan suara (TPS). Sedangkan total TPS pada Pilkada Subang itu mencapai 2.725 TPS, tersebar di 253 desa/kelurahan sekitar 30 kecamatan. (RH/ANT)