Relawan Jakarta Baru Berubah Relawan Indonesia Baru

Foto : Chapunk

Jakarta, Sayangi.com – Para mantan Relawan Pendukung Jokowi melakukan pertemuan Halal Bihalal di Universitas Dharma Persada Pondok Kelapa Jakarta Timur (8/9/2013), dalam acara Halal bihalal para peserta membahas tentang peleburan para mantan Relawan Pendukung Jokowi.

Menurut ketua panitia dari Relawan Jakarta Baru Haryo Tienmar di dalam laporanya mengatakan bahwa acara ini adalah acara temu kangen silaturahmi Relawan Sekber Jakarta Baru yg merupakan pendukung Jokowi basuki menjadi Gubernur Dki Jakarta

Selain itu kordinator sekber relawan Jakarta Baru Krisbudihadjo dalam kesempatan ini sekaligus di Usai sambutanya mendeklarasikan Relawan Indonesia Baru Demi memujudkan Indonesia yg makmur, sejahtera dan butuh pemimpin yg merakyat..

Acara deklarasi Relawan Indonesia Baru ini Tidak ada hubungan dengan hiruk pikuk politik sekarang mengenai pencapresan Jokowi tetapi apabila Jokowi berkenan untuk maju dan situasinya memungkinkan kami Relawan Indonesia Baru siap mendukung Jokowi menjadi presiden, tutur Teguh Eko Ketua Umum Forum Keluarga Jakarta (FKJ). (Chapunk)