Ahmad Dhani: Sampai Setinggi Apapun Mau Sekolah Saya Biayai

Foto: ahmaddhani-schoolofrock.com

Jakarta, Sayangi.com – Ahmad Dhani berjanji akan bertanggung jawab terhadap para korban kecelakaan yang melibatkan anaknya Abdul Qodir Jailani alias Dul. Bos Republik Cinta Management itu siap bertanggung jawab tidak hanya dalam proses hukum, tetapi juga masa depan keluarga korban.

“Saya akan bertanggung jawab atas nama Dul, tidak hanya proses hukum saja, saya akan bertanggung jawab untuk semuanya,” kata Ahmad Dhani dalam sebuah wawancara dengan MetroTV, Senin (9/9/2013) petang.

Bahkan tidak hanya itu, musisi kondang tersebut berjanji akan membiayai pendidikan anak-anak korban hingga setinggi mungkin.

“Sampai setinggi apapun dia mau sekolah, saya biayai,” janji Dhani.

Pada Senin siang, Ahmad Dhani bersama keluarganya berkunjung ke rumah Nurmansyah, salah satu korban di Kelurahan Rawa Badak Utara, Koja, Jakarta Utara. Dhani datang untuk mengucapkan turut bela sungkawa terhadap keluarga korban.

“Mereka (Ahmad Dhani dan keluarga) sudah melihat kondisinya seperti apa. Mas Dhani juga melihat dan akan menjadi pelajaran. Pihak dari kita menyampaikan, anak ini butuh masa depan. Almarhum jadi tulang punggung keluarga. Jadi kedatangan Dhani sangat gentle sudah menyatakan itu semua, dengan tidak mengenyampingkan proses hukum,” kata Ramdan Alamsyah, kuasa hukum korban Nurmansyah.

Mengenai tanggung jawab terhadap korban, Ramdhan mengaku jika Ahmad Dhani sudah membicarakan dengan pihak keluarga langsung.

“Sudah dibicarakan pihak keluarga menunggu bagaimana proses selanjutnya. Keluarga menunggu bagaimana proses hukum selanjutnya,” jelasnya.