HUT Club Sepakat, Ketua Gerindra Ajak Warga Dukung Pemprov

Foto: sayangi.com/MA

Jakarta, Sayangi.com – Ketua Gerindra DKI Jakarta H. Muhammad Taufik menghadiri hari ulang tahun (HUT) ke-9 ‘Club Sepakat’, Senin (9/9/2013). Selain Taufik, acara yang digelar di Damai Indah Golf Pantai Indah Kapuk (PIK) ini juga dihadiri oleh ratusan anggota Club Sepakat.

Acara ini diawali dengan do’a bersama yang dipimpin oleh tokoh masyarakat Pantai Indah Kapuk (PIK) Pieter Adam. Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun, tari-tarian dan senam khas Club Sepakat.

Club Sepakat sendiri merupakan komunitas senan warga Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Ketua Club Sepakat, Linggo Wijaya dalam sambutannya mengaku sangat bangga dengan anggotanya yang sehat-sehat. Ia juga berharap semua anggota Club Sepakat hadir dalam kegiatan rutin senam yang diadakan.

Selain itu, ia berharap anggota klub agar bisa menjalin komunikasi dengan siapapun tanpa memandang perbedaan. Hal itu kata dia, sangat penting bagi terciptanya kejayaan bangsa.

“Diharapkan dengan ini terjalin komunikasi dan keakraban bagi kita semua, segala perbedaan harus dijadikan kekuatan, sehingga Club Sepakat dan warga Indah Kapuk semakin berjaya dan berbuat yang terbaik untuk bangsa dan negara,” kata Linggo.

Dalam sambutannya, Ketua Gerindra Jakarta H. Muhammad Taufik mengapresiasi adanya klub yang berorientasi pada kesehatan jasmani itu melalui olah raga senam. Menurutnya olahraga merupakan kegiatan yang baik dalam membentuk budaya sehat.

“Selamat Ulang Tahun ke-9 untuk Club Senam Pagi Sepakat, momentum Ultah kali ini diharapkan akan memotivasi dan menginspirasi kemunculan club-club sepakat yang lain. Kehadiran anggota club sepakat diharapkan juga dapat menjaga lingkungan dan secara luas dapat berbuat untuk warga Jakarta,” kata Taufik.

Ia juga berharap dukungan masyarakat, termasuk anggota club sepakat agar mendukung program-program Pemprov DKI. Menurutnya, jika program yang digalakkan Pemprov DKI Jakarta tidak didukung seluruh elemen warga Jakarka, maka tidak akan berjalan dengan baik.

“Maka melalui momentum kegiatan malam ini, atas nama Partai Gerindra mengajak seluruh warga Pantai Indah Kapuk dan warga Jakarta untuk bersama-sama mendukung kegiatan dan program Pemprov menuju tercapainya kemajuan dan kesejahteraan warga Jakarta,” ujarnya.