Anak Korban Kecelakaan Dul: “Ayah Mana Ayah?”

Foto: antara

Jakarta, Sayangi.com – Rizki, anak korban kecelakaan maut yang melibatkan putra bungsu musisi Ahmad Dhani, Abdul Qadir Jaelani alias Dul masih belum tahu bahwa ayahnya Nurmansyah (31), warga Koja, Jakarta Utara itu telah tiada.

Anak yang masih berusia 2 tahun itu terlihat asyik bermain bola usai orang yang paling disayanginya itu dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Budi Darma, Cilincing. Dia berlari-lari ke sana kemari di rumahnya. Tapi, sesekali yang membuat miris keluarga lainnya, kala Rizki memanggil almarhum. “Ayah, ayah mana ayah. Yah, aku mau makan yah,” ucap Rizki.

Istri korban, Ani Kusmawatih (28) tak banyak berkata. Sangat terpukul. Ibu kandung Nurman, Wastiah (70) pun hanya bisa pasrah dengan kepergian anak sematawayangnya.

Sebelum Nurmansyah tewas, Wastiah sempat bertemu anaknya itu Kamis 5 September lalu. Nurman memang kerap kerja 3 hari sekali baru pulang. Sehari-harinya, Nurman bekerja sebagai pengantar mobil baru di Trac. “Saya dikasih tahu, anak saya kecelakaan jam 06.00 WIB Itu tanpa tahu anak saya sudah meninggal,” ungkapnya.

Nurmansyah, dan 5 orang lainnya tewas dalam kecelakaan maut di Tol Jagorawi. Mobil Lancer Evolution X yang digunakan Dul Ahmad Dhani menabrak pembatas pagar dan masuk ke jalur berlawanan. Saat itulah, Grand Max yang ditumpangi Nurmansyah dan belasan orang lainnya dihantam dan menabrak Avanza di sebelahnya. 9 Lainnya mengalami luka-luka, termasuk Dul.