Ahmad Dhani Larang TVOne Liput Dirinya

Foto: youtube

Jakarta, Sayangi.com – Musisi kondang Ahmad Dhani meminta TVOne agar tidak meliput dirinya. Melalui akun twitternya @ahmaddhaniprast, pimpinan Republik Cinta Management (RCM) itu meminta kru TVOne agar sadar diri untuk menjauhinya.

“Saya perintahkan supaya crew @tvOneNews tdk meliput saya…Saya mem Blacklist @tvOneNews. Jadi tau diri aja utk menjauh dari saya,” tulis Dhani di akun Twitter-nya, Selasa (10/9/2013) siang.

Hanya saja, Dhani yang kini memang sedang berduka cita, karena kecelakaan maut yang menimpa anak bungsunya, Abdul Qodir Jailani alias Dul itu tidak mengemukakan alasannya. Dalam twitter-nya, ia tidak menulis alasan di balik black list salah satu stasiun televisi yang concern dalam pemberitaan tersebut.

Hanya saja bila dilihat dari peristiwa sebelumnya, Ahmad Dhani terdengar kecewa kepada kru TVOne saat diwawancara melalui sambungan seluler, Senin (9/9/2013) malam. Saat itu, Dhani merasa tersinggu dengan pertanyaan kru TVOne yang dianggapnya terkesan menyelidiki kasus yang kini menimpa anaknya itu.

“Anda ini presenter apa penyidik sih, kok nanyanya kayak saya sedang diinterograsi. Mbak lebih cocok jadi penyidik. Klarifikasi kok gaya pertanyaannya kayak penyidik. Sangat baku sekali,” kata Dhani menanggapi pertanyaan seputar izin mengendarai mobil kepada Dul tersebut. Namun, pertanyaan yang bertubi-tubi dari pewawancara itu membuat Dhani tersinggung.

Bahkan Dhani mengaku tidak terlalu suka menerima telepon wartawan karena masih mengunjungi salah satu korban di Rumah Sakit Meilia. Hanya saja, ia mengangkat telepon wawancara live tersebut karena dalam acara itu juga hadir pemerhati anak, Kak Seto.

“Ini karena saya tahu ada Kak Seto saja, makanya saya mau (diwawancara),” cetusnya.